3 Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Hanya Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan

3 Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Hanya Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan

3 Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Hanya Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan-Youtube.com/ RABIA SKIN-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang masih penasaran dengan bahan alami apa penghilang flek hitam paling ampuh? Jika kamu orangnya, maka pembahasan mengenai cara pakai masker madu untuk menghilangkan flek hitam sangat cocok untukmu. 

Kamu mungkin sudah tak asing dengan madu. Bahan alami kaya manfaat ini dapat membantu tubuh senantiasa sehat dan bugar. Namun, tahukah kamu bahwa ada beragam kandungan terbaiknya yang dapat mengatasi masalah flek hitam. 

Adapun penyebab masalah flek hitam cukup beragam. Salah satunya adalah tidak cocoknya penggunan kandungan dalam skincare dan paparan sinar matahari berlebih. 

Nah, dibandingkan harus membuat banyak biaya untuk perawatan yang mahal. Alangkah lebih baiknya kamu mulai dengan menggunakan bahan-bahan alami terbaik. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet MudaLalu, berapa lama menghilangkan flek hitam dengan madu? Hal ini akan bergantung pada tingkat keparahan flek hitam yang kamu alami serta konsistensi penggunaannya. Jadi, gunakan secara rutin dan ikuti cara lengkapnya berikut ini;

Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam

Lalu, apakah madu bisa menghilangkan flek hitam di pipi? Nah, semua pembahasan ini akan diulas lengkap sampai akhir. Jadi, pastikan kamu simak sampai akhir ya!

1. Gabungkan Madu dan Lemon

Cara pakai masker madu untuk menghilangkan flek hitam yang pertama adalah dengan menggabungkannya bersama madu dan lemon. Kombinasi kandungan vitamin C dan antiinflamasi dari kedua bahan ini mampu mengatasi masalah flek hitam. 

Selain itu, juga bisa digunakan sebagai bahan pencerah alami. Sehingga, membuat wajah lebih glowing dan menawan. Bahkan, adanya kandungan siat anti bakterinya juga membantu mencegah masalah jerawat ataupun bruntusan. Adapun cara pakainya sebagai berikut;

  • Cukup campurkan 1 sendok madu dengan 1 sendok air lemon segar ke dalam mangkuk. 
  • Lalu, aduk keduanya hingga tercampur dengan sempurna. 
  • Selanjutnya, kamu bisa mengoleskannya langsung ke seluruh bagian wajah secara merata, 
  • Diamkan selama 30 menit dan biarkan kandungannya meresap.
  • Jika sudah, kamu bisa segera membilasnya dengan air hingga bersih. 

Kamu bisa menggunakan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel ini denga rutin untuk hasil yang maksimal. Mudah bukan?

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: