5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah, Usia 50 Wajib Tahu, Efektif Hilangkan Flek Hitam

5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah, Usia 50 Wajib Tahu, Efektif Hilangkan Flek Hitam

5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah-teja putri solihan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Butuh pelembap yang gak bikin kulit kamu kusam? Pelembap dengan kandungan pencerah bisa jadi solusi buat kamu. Yuk simak sampai akhir rekomendasi pelembap mencerahkan wajah.

Menggunakan pelembap wajah tidak hanya sekedar menbuat wajah lebih lembap dan glowing, namun juga memberi nutrisi supaya tidak kering dan tetap sehat tanpa masalah kulit.

Wajah yang kusam tentunya menjadi pemilih terhadap produk produk skincare, salah satunya pelembap. Beberapa pelembap hanya memberi efek lembap dan glowing saja namun meninggalkan kusam.

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi pelembap mencerahkan wajah yang cocok untuk wajah kusam dan yang berusia 50an karena selain mencerahkan juga dapat atasi hiperpigmentasi.

5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah

Mencerahkan wajah bukan hanya dari produk produk serum atau perawatan yang mahal. Basic skincare juga perlu diperhatikan, salah satunya adalah pemilihan pelembap pencerah.

Pelembap memiliki banayk variasi mulai dari fokus yang melembapkan, mencerahkan, anti aging hingga fokus pada darkspot. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Namun pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi pelembap mencerahkan wajah yang cocok untuk kmau yang memiliki wajah kusam hingga untuk usia 50 tahun yang banyak timbul flek hitam

1. Hadalabo Sirojun Ultimate Whitening Cream

Pertama ada rekomendasi krim pencerah dari produk asal jepang hada labo. Produk dari brand ini memang terkenal dengan kemampuan melembapkannya dan series ini dapat bantu cerahkan.

Produk ini mengandung bahana aktif pencerah dan pelembap seperti arbutin, vitamin C, dan hyaluronic acid yang secara efektif dapat membantu berbagai masalah kulit kusam dan kering. 

2. Wardah Crystal Secret

Selanjutnya adalah dari produk Wardah, series white secret ini menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit dari wardah yang memiliki fokus untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Rangkaian produk ini mengandung bahan-bahan seperti ekstrak edelweiss, niacinamide, dan alpha arbutin yang menjadi salah satu bahan pencerah yang ampuh untuk atasi wajah kusam dan flek hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: