5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah, Usia 50 Wajib Tahu, Efektif Hilangkan Flek Hitam

5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah, Usia 50 Wajib Tahu, Efektif Hilangkan Flek Hitam

5 Rekomendasi Pelembap Mencerahkan Wajah-teja putri solihan-Youtube

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Nah berikutnya ada dari krim pencerah lokal yakni scarlett. Scarlett series brightening ini menjadi salahs satu rangkaian skincare terbaik dari scarlett yang dapat mencerahkan.

Produk krim pencerah ini mengandung glutathione, vitamin C, niacinamide sebagai bahan pencerah yang selain mencerahkan secara keseluruhan juga membantu hilangkan flek dan bekas jerawat. 

4. Citra Pearly White UV Facial Moisturizer

Keempat ada pelembap wajah dari Citra, tidak hanya dikenal dengan produk body lotionnya saja, namun juga krim prlrmbap wajah yang murah dan mencerahkan ini juga menjadi produk favorit.

Krim ini memiliki UV protection yang selain membuat wajah cerah juga dapat melindungi kulit. Selain itu juga mengandung pearl ekstrak yang dapat membuat tampilan kulit lebih glowing. 

5. Garnier Sakura White

Terakhir adalah pelembap dari garnier series sakura. Sama dengan judulnya produk krim pencerah ini dibuat dengan ekstrak bunga sakura dan bahan aktif hyaluronic acid.

Krim pelembap dengan tektur creamy ini dapat mencerahkan wajah dengan rona pink yang lembut dan membuat kulit kamu setingkat lebih cerah karena memiliki sedikit kandungan tone up.

Nah itu dia beberapa rekomendasi pelembap mencerahkan wajah untuk kamu pemilik kulit kusam dan flek hitam akibat hiperpigmentasi atau paparan UV yang bisa kamu coba.

Demikian ulasan singkat tentang 5 rekomendasi pelembap mencerahkan wajah untuk wajah kamu yang susah putih dan seklalu tampak kusam. Yuk mulai gunakan krim pencerah di atas. Tertarik coba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: