4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Lebih Mulus dan Glowing Dalam Sekali Pakai

4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Lebih Mulus dan Glowing Dalam Sekali Pakai

4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Lebih Mulus dan Glowing Dalam Satu Kali Pakai-Youtube.com/ livyjunkies-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah deretan pelembab untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Jika rutin digunakan bisa membantu kulit lebih mulus dan glowing, lho. Penasaran kan? 

Jika kamu memiliki pori wajah yang besar dan kulit berminyak. Maka, kamu perlu mencari produk berbahan dasar air yang melembabkan dan juga menutrisi. Mengapa begitu?

Sebagai dari kamu mungkin merasa bahwa kulit yang berminyak tidak memerlukan penggunaan pelembab. Padahal, ketika kulit berminyak justru kulit membutuhkan produk yang bisa menghidrasi dan mencegah terjadinya penipisan kulit akibat sebum berlebih. 

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami, Bekas Luka Hitam jadi Putih Permanen

Lalu, kenapa kulit berminyak dan menjadi pori-pori besar sih? Ada beberapa penyebab yang memicu masalah ini terjadi. Mulai dari bertambahnya usia, jumlah kolagen alami yang menurun hingga terjadi penyumbatan karena penggunaan produk skincare yang tidak tepat. 

Lalu, pakai apa agar pori-pori wajah mengecil kulit tidak berminyak? Nah, pas banget bagi kamu yang mau mencoba menggunakan pelembab. Maka, ini artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Tenang aja, selain membahas rekomendasikan. Kamu juga akan diajak untuk mengetahui apakah pelembab bisa mengecilkan pori-pori? Lalu, kulit berminyak cocoknya pake pelembab apa? Yuk, simak!

BACA JUGA: 3 Cara Memakai Tepung Beras untuk Tanda Penuaan Usia 50 Tahun ke Atas, Pudarkan Bintik Hitam Sampai Kerutan

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Bubuk Kunyit Desaku untuk Memutihkan Wajah Dalam Semalam, Hilangkan Noda Hitam Permanen

Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Buat kamu yang penasaran rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Yuk, simak pembahasan mengenai deretan moisturizer untuk kulit berminyak dan pori-pori besar berikut ini;

1. Elsheskin Daily Protection Skin

Pelembab untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang pertama adalah Elsheskin Daily Protection Skin. Produk satu ini merupakan pelembab sekaligus sunscreen yang ampuh dalam melindungi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: