4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa-Youtube.com/ ashilla sikado-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Empat pelembab wardah untuk kulit berminyak dan kusam ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Apalagi, di cuaca yang tidak menentu pada saat bulan puasa ini. 

Wajah yang glowing tentu menjadi impian banyak orang. Namun, tak banyak yang tahu produk apa yang digunakan untuk mendapatkan penampilan ini. 

Meski memiliki jenis kulit berminyak dan kusam, nyatanya pelembab juga sangat penting bagi kamu. Sebab, pelembab bisa membantu menjadikan kulit tetap terhidrasi dan ternutrisi. 

Adapun salah satu merk pelembab yang bisa kamu coba adalah dari Wardah. Lalu, muncul pertanyaan varian Wardah apa yang cocok untuk kulit kusam dan berminyak? 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Lidah dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Flek Hitam

Pas banget, kamu ada di artikel yang tepat untuk mengetahuinya. Jadi, jangan kemana-mana dan simak sampai akhir ya!

Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Kira-kira, moisturizer apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam sih? Ini dia rekomendasi pelembab Wardah untuk kulit berminyak dan memutihkan yang bisa dicoba; 

1. Wardah Perfect Bright Smooth Moisturizer 

Pelembab wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama yaitu Wardah Perfect Bright Smooth Moisturizer. Varian satu ini telah mengalami formulasi yang baru 

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak beri yang 4 kali lebih maksimal mencerahkan serta oil control di dalamnya. Selain kandungan tersebut, ada juga SPF 30 yang menjadikan kulit senantiasa terlindungi. 

BACA JUGA:4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang

Dilengkapi juga dengan zinc dan vitamin C hingga E yang menutrisi kulit sepanjang hari. Teksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: