4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang

4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang

4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang-Youtube.com/ delish tube id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDBuah tinggi kolagen untuk wajah awet muda dan kencang bisa jadi pilihan terakhir untuk kamu coba. Sebab, efeknya tak hanya menjaga kesehatan kulit namun juga tubuh. 

Meski tampilan awet muda, glowing dan kulit kencang menjadi impian semua orang. Namun, tidak semua mengetahui cara terbaik untuk mendapatkannya. 

Alhasil, lebih banyak orang memilih jalan pintas. Mulai dari menggunakan produk skincare yang diklaim memberikan hasil instan hingga perawatan di klinik yang merogoh kocek. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Seharian Anti Luntur

BACA JUGA:3 Cara Meracik Pemutih Badan dengan Susu Dancow dan Sabun Kojie San, Ampuh Usir Kulit Belang dan Koreng Hitam

Tentunya, cara ini tidak serta merta memberikan hasil yang maksimal. Justru, jika salah penanganan atau cara akan menimbulkan  efek samping berbahaya. Hal ini tentu tidak ingin kamu alami kan? 

Nah, salah satu cara untuk mewujudkan penampilan impian ini adalah dengan menjaga kadar kolagen dalam tubuh. Namun, pertanyaanya apakah kolagen bisa bikin awet muda? Jawabannya tentu saja. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kolagen alam? Adapun cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi buah-buahan. Mudah bukan?

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah Secara Alami dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang

Kira-kira buah apa yang mengandung kolagen? Ini dia deretan buah yang mengandung kolagen untuk kesehatan kulit untuk kamu coba di rumah; 

1. Mangga

Buah tinggi kolagen untuk wajah awet muda dan kencang urutan pertama adalah mangga. Buah yang memiliki rasa menyegarkan ini ternyata mengandung banyak nutrisi baik untuk kulit. 

Diketahui, mangga memiliki vitamin C dan A di dalamnya. Tak hanya itu, ada juga kandungan beta karoten yang baik bagi kulit. Ketiga kandungan tersebut dikenal akan kemampuannya dalam merangsang produksi kolagen alami di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: