3 Cara Meracik Pemutih Badan dengan Susu Dancow dan Sabun Kojie San, Ampuh Usir Kulit Belang dan Koreng Hitam

3 Cara Meracik Pemutih Badan dengan Susu Dancow dan Sabun Kojie San, Ampuh Usir Kulit Belang dan Koreng Hitam

3 Cara Meracik Pemutih Badan dengan Susu Dancow dan Sabun Kojie San, Ampuh Usir Kulit Belang dan Koreng Hitam -Youtube.com/ rahasia natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara meracik pemutih kulit badan dengan susu dancow dan sabun kojie san ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jika penasaran, maka kamu perlu menyimaknya sampai akhir.

Kulit cerah dan sehat menjadi impian yang banyak didambakan orang. Tak ayal, banyak orang berlomba menemukan produk terbaik untuk memutihkan kulit.

Adapun beberapa caranya dengan penggunaan handbody, lulur hingga perawatan seperti suntik putih. Sayangnya, cara tersebut juga kerap dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab. 

BACA JUGA:4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

BACA JUGA:3 Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Wajah Awet Muda, Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Kerutan dalam 3 Hari

Caranya dengan memasukan bahan berbahaya ke dalamnya. Sehingga, diklaim produknya bisa memutihkan kulit dalam waktu singkat. Padahal, efeknya bisa berbahaya bagi kulit. 

Lalu, bagaimana cara memutihkan kulit yang susah putih secara aman? Pas banget, ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu simak. 

Sebab, pada artikel ini kamu akan diajak racikan pemutih badan permanen dengan susu dancow dan sabun kojie san. Tentu sudah tak asing dengan bahan ini bukan?

Namun, kamu mungkin belum tahu cara yang tepat untuk hasil optimal. Tapi, tak perlu khawatir nih karena semuanya akan dibahas secara mendalam pada kesempatan kali ini. 

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Minuman Kolagen Sendiri untuk Memutihkan Kulit, Bikin Glowing Bebas Kerutan dalam 3 Langka

Cara Meracik Pemutih Badan dengan Susu Dancow dan Sabun Kojie San

Jadi, buat kamu yang penasaran, bagaimana cara memutihkan badan dengan cepat? Yuk, simak resep racikan pemutih badan aman dan cepat putih ini sampai akhir ya!

Bahan yang Diperlukan:

Lalu, campuran apa yang bisa memutihkan kulit? Ini dia panduan lengkap cara meracik pemutih kulit badan dengan susu dancow dan sabun kojie san; 

  • 1 potong sabun kojie san
  • 1 sachet susu dancow putih
  • 3 sendok gula pasir
  • ½ cangkir air mawar
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah waslap
  • 1 buah handuk bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: