Akhir Tahun Tawaran Promo Menarik Mobil LCGC, Ada DP Mulai Rp 3 Jutaan

Akhir Tahun Tawaran Promo Menarik Mobil LCGC, Ada DP Mulai Rp 3 Jutaan

Tawaran- Tawaran promo akhir tahun mobil LCGC diskon menarik.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak penawaran menarik untuk bisa memiliki mobil di segmen low cost green car (LCGC), khusus periode akhir tahun 2023 ini jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Momen ini bisa menjadi waktu tepat, khususnya bagi konsumen yang hendak membeli mobil baru impian. Pasalnya ragam promo menarik bisa dimanfaatkan untuk memangkas harga akhir, sehingga beli mobil impian jadi lebih terjangkau.

Mobil LCGC bisa menjadi pilihan menarik salah satunya, dimana mobil ini memiliki ukuran yang bisa dibilang pas bagi pengguna pribadi atau keluarga kecil. Dan menarik nya mobil ini juga banderol dengan harga lebih terjangkau kisaran Rp190 jutaan hingga Rp200 jutaan.

Penawaran terbesar selama masa akhir tahun salah satunya diberikan oleh Honda yang menawarkan promo bertajuk Desember untung.

"Masih di fase gempuran promo spesial akhir tahun 2023. Untuk pembelian Honda New Brio , ada DP ringan mulai Rp3 jutaan  denga cicilan ringan. Terdapat juga penawaran Bunga 0 persen serta tenor hingga 8 tahun diberikan kepada konsumen," dibagikan tenaga penjual Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, belum lama ini.

BACA JUGA:Rayakan Momen New Year Eve Party Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan

Dimana di ketahui juga untuk harga OTR Jateng New Brio dibanderol mulai Rp196.100.000 untuk tipe E CVT dan harga Rp248.900.000 untuk tipe RS CVT. "Konsumen juga akan mendapatkan benefit after sale berupa gratis perawatan berkala 50.000km/4 tahun. Disini tersedia juga layanan test Drive," lebih lanjut.

Penawaran lainnya juga diberikan oleh Toyota juga memberikan diskon menarik berupa DP mura untuk mobil All New Calya mulai Rp 5 jutaan dan Rp 6 jutaan untuk New Agya.

“Promo spesial akhir tahun, saatnya beli mobil Toyota baru. Terdapat juga tambahan dari program promo year end sale hadiah melimpah," kata tenaga penjual Toyota.

Keunggulan mobil LCGC dari Toyota sendiri memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dan harga yang terjangkau. Untuk New Agya harga bandrol mulai Rp179 juta untuk tipe terendah dan tertinggi mulai Rp259 juta.

Sedang, untuk All New Calya harga sendiri mulai Rp173 juta untuk tipe E MT STD hingga Rp198 juta untuk tipe G AT TCO.

Lebih lanjut, baik Honda hingga Toyota menawarkan promo menarik untuk mobil LCGC mereka, dengan memberikan pilihan terbaik bagi konsumen yang mencari mobil baru di akhir tahun.

Tentu tawaran tersebut, tentu pihaknya berharap agar bisa dimanfaatkan konsumen sebaik mungkin. untuk segera memiliki mobil LCGC dengan pengeluaran terjangkau.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: