Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput Cuma 3 Cara Mudah-info sehat-Youtube

Terakhir adalah menggunakan teh atau kopi sebgaia perawatana anti penuaan dan mencegah keriput. Kamu bisa gunakan kopi dan teh ini sebagai masker untuk perawatan kulit anti aging.

Masker teh dan kopi ini sudah sering digunakan sebagai bahan utama yang ampuh untuk atasi berbagai masalah kulit tidak hanya penuaan namun juga kulit kusam, kering dan iritasi.

Kandungan kefein pada teh dan kopi ini berfungsi sebagai anti aging alami untuk mencegah kulit tampak kendor dan penuh dengan garis halus. Tidak hanya itu, kedua bahan ini juga baik untuk memberi antioksidan.

Antioksidan pada teh dan kopi ini dapat mencegah munculnya jerawat dan masalah kulit lain. Manfaat antioksidannya dapat melindungi kulit radikal bebas hingga polusi.

Kamu cukup gunakan ampas teh hijau atau hitam dan campur dengan madu. Kalau kopi kamu cukup gunakan 1 sachet kopi dan larutkan dengan air atau jeruk nipis lalu oleskan pada wajah.

Nah itulah beberapa cara membuat masker untuk kulit keriput yang mudah dan efektif untuk kamu yang ingin melakukan perawatan mencegah dan menghilangkan keriput dengan mudah dan murah.

Demikian sedikit penjelasan dan ulasan mengenai 3 tips atau cara membuat masker untuk kulit keriput yang mudah dan bisa kamu tiru di rumah. Kamu tertarik coba yang mana?  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: