Pecinta Buku! Ini 7 Idol K-Pop yang Hobi Membaca Lengkap dengan Buku Favoritnya

Pecinta Buku! Ini 7 Idol K-Pop yang Hobi Membaca Lengkap dengan Buku Favoritnya

Pecinta Buku! Ini 7 Idol K-Pop yang Hobi Membaca Lengkap dengan Buku Favoritnya--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Meski memiliki kegiatan yang sangat padat di dunia hiburan, ternyata ada beberapa idola K-Pop yang hobi membaca juga, loh!

Bahkan, mereka beberapa kali juga membagikan informasi tentang buku favoritnya kepada penggemar.

Beberapa idol K-Pop yang hobi membaca ini bahkan mengatakan bahwa dengan membaca buku, kita dapat menambah kekuatan mental dan menenangkan pikiran.

Artikel ini kemudian akan menyajikanmu informasi tentang beberapa idol K-Pop yang hobi membaca dan buku yang menjadi favorit mereka. 

Untukmu para K-Popers, jangan lupa simak sampai akhir, ya! Siapa tahu ada idolamu di daftar ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menakjubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!

Lee Ji Eun atau IU

Mendapatkan julukan “Nation’s Little Sister” dari para penggemar terutama yang berada di Korea Selatan, IU atau yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini ternyata merupakan salah satu idol K-Pop yang hobi membaca.

Bahkan, dia mengaku bahwa inspirasi lagunya tidak jarang didapat dari buku yang dia baca. Contohnya saja dalam album Chat Shire, ada karakter dalam buku yang dibaca oleh IU.

Jaehyun NCT

Lebih tepatnya merupakan member dari sub unit NCT 127, Jaehyun merupakan idol K-Pop yang hobi membaca dan cukup sering membagikan buku favoritnya kepada penggemar.

Dalam beberapa kesempatan jumpa penggemar atau fansign, Jaehyun menyebutkan dua buku favoritnya yakni buku nonfiksi dengan judul The Courage to be Disliked dan Guns, Germs, and Steel.

Dalam sebuah siaran radio bersama Johnny NCT 127, Jaehyun juga kembali memberikan informasi tentang buku favoritnya yang berjudul And Then There Were None.

Yeri Red Vevet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: