Samsung Chromebook 4 Cocok Bagimu yang Cari Laptop Ringan yang Tangguh untuk Segala Aktivitas!

Samsung Chromebook 4 Cocok Bagimu yang Cari Laptop Ringan yang Tangguh untuk Segala Aktivitas!

Samsung Chromebook 4 siap menemani segla aktifitasmu-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung Chromebook 4 cocok bagimu yang cari laptop ringan yang tangguh untuk segala aktivitas. Samsung sendiri memang telah lama menjadi raksasa dibidang elektronik dan teknologi.

Samsung Chromebook 4 adalah salah satu produk elektronik buatan Samsung yang memiliki fitur-fitur yang canggih dan tangguh, sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Laptop Chromebook dari Samsung ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Untuk desainnya sendiri, Samsung Chromebook 4 ini memiliki desain yang modern dan ringan. laptop ringan Samsung satu ini memiliki dimensi 295,6 x 193,3 x 17,3 mm dan berat 1,29 kg.

Dimensi dan bobotnya yang ringan ini membuatnya mudah dibawa ke mana saja, bahkan dalam tas ransel kecil.

Beralih ke bagian layarnya, laptop satu ini menonjolkan layar yang jernih dan tajam. Layarnya ini berdiameter 11,6 inci dan memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.

BACA JUGA:Samsung Siapkan Tren Terbaru dengan Galaxy AI, Terus Hadirkan Mobile Experience yang Belum Pernah Ada

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Samsung A52s 5G, Apakah Layak untuk tahun 2024?

Layar ini juga mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, sehingga nyaman untuk digunakan untuk menonton video atau bekerja. 

Tak hanya itu, layar laptop ini juga memiliki lapisan anti-glare, sehingga membuatnya tidak silau saat digunakan di bawah sinar matahari. 

Kemudian untuk performanya sendiri, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020. Prosesornya ini mampu memberikan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dasar, seperti browsing web, mengetik dokumen, dan menonton video. 

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan dengan penyimpanan internal 32GB. Walaupun RAM-nya ini tidak terlalu besar, kamu tetap bisa dengan nyaman membuka banyak tab di browser Chrome secara bersamaan tanpa mengalami lag.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Z Flip 4, Wajib Tahu Sebelum Beli!

BACA JUGA:Samsung A03S sang Smartphone Android Murah Berkualitas, Cuma Sejutaan!

Hal tersebut dapat terjadi karena laptop satu ini berjenis Chromebook sehingga menjalankan ChromeOS.  ChromeOS sendiri adalah sistem operasi dengan penyimpanan cloud yang memiliki fitur bawaan terbaik dari Google, serta keamanan berlapis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: