Samsung A03S sang Smartphone Android Murah Berkualitas, Cuma Sejutaan!

Samsung A03S sang Smartphone Android Murah Berkualitas, Cuma Sejutaan!

Samsung A03S bisa jadi pilihan untuk yang cari HP murah namun tetap berkualitas-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDSamsung A03S sang smartphone android murah berkualitas bisa menjadi pilihan tepat bagimu yang cari ponsel baru.

Pasalnya, smartphone satu ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, sehingga menjadikanya salah satu smartphone entry-level terbaik di pasaran.

Samsung A03s adalah smartphone entry-level yang dirilis pada tahun 2021. Smartphone ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni, dengan harga yang terjangkau.

Pada sektor desainnya sendiri, Smartphone satu ini membawa desain yang modern dan stylis untuk dikelasnya.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Samsung Z Flip 4 Makin Menggoda Untuk Dimiliki, Kini Makin Murah dengan Tampilan yang Stylish

BACA JUGA:Samsung A03 Jadi Pilihan Terbaik Smartphone Murah yang Nyaman Digenggam!

Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, serta dilengkapi dengan layar Infinity-V yang besar dan tajam.

Smartphone sejutaan satu ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik, dengan ketebalan 9,1 mm dan berat 206 gram. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone yang kelas ekonomis dari Samsung ini telah ditenagai chipset Unisoc Tiger T606. Chipset ini merupakan chipset entry-level yang mampu memberikan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung A03S ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 3GB dan 4GB. Varian RAM 3GB sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game ringan. Sedangkan varian RAM 4GB cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa yang lebih baik.

Pada sektor performanya fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga cukup mumpuni dikelasnya. Smartphone ini memiliki kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

BACA JUGA:Turun Harga! Akhir Tahun Saatnya Beli Samsung S23 sang Smartphone Flagship Terbaik di Tahun 2023

BACA JUGA:Desain Samsung A32 yang Stylish Membuatnya Masih Laris Dipasaran!

Kamera utamanya ini mampu menghasilkan foto yang cukup tajam dan cerah. Kamera ultrawidenya juga dapat memberikan hasil foto yang luas. Sedangkan kamera depthnya dapat digunakan untuk menghasilkan efek bokeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: