Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, Apakah Layak untuk 2024?

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, Apakah Layak untuk 2024?

Kelebihan dan Beberapa Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022-Samsung-

1. Performa chipset yang kurang powerful

kekurangan yang cukup terasa dari tablet satu ini yakni performa chipset-nya yang kurang powerful. Chipset Exynos 9611 yang digunakan oleh tablet dari Samsung ini memang sudah cukup memadai untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan.

Namun, tablet ini akan terasa kurang nyaman untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat, seperti bermain game-game dengan grafis tinggi.

2. Tidak adanya sensor sidik jari

Hal lain yang cukup disayangkan dari tablet murah satu yakni tidak memiliki sensor sidik jari. Dengan absennya sensor sidik jari dari tablet ini, maka pengguna harus menggunakan pola, PIN, atau kata sandi untuk membuka kunci tablet.

4. Tidak memiliki keyboard magnetis

Bagi kamu yang ingin membeli tablet untuk penggunaan ketik-mngetik, maka kamu perlu lebih mempertimbangkan untuk membeli tablet satu ini.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Z Flip 4, Wajib Tahu Sebelum Beli!

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A03S yang perlu kamu tahu!

Pasalnya, tablet satu ini tidak memiliki dukungan keyboard magnetis. Pengguna yang ingin menggunakan keyboard fisik harus menggunakan keyboard Bluetooth.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 yang telah kami rangkum adri berbagai sumber. Tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik karena menawarkan berbagai fitur menarik, seperti desain elegan, layar jernih, baterai tahan lama, dan harga yang terjangkau.

Namun, tablet ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti performa chipset yang kurang bagus dan absennya sensor sidik jari. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: