Jangan Biarkan Lemak Menumpuk! Inilah Cara Menguras Kalori Setelah Makan 3 Tusuk Telur Gulung,Wajib Cobain Nih

Jangan Biarkan Lemak Menumpuk! Inilah Cara Menguras Kalori Setelah Makan 3 Tusuk Telur Gulung,Wajib Cobain Nih

bersepeda salah satu cara membakar kalori setelah makan -Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana cara menguras kalori setelah makan 3 tusuk telur gulung yang berkalori 270 kalori?. Bagi yang ingin membakar kalori dengan baik dan efektif, jangan skip artikel ini ya. 

Makan telur gulung memang enak ya. Rasanya gurih dan sedap seraya ingin makan lgi dan lagi. Jika tidak ingat sednag menjalankan diet, 10 tusuk telur gulungpun bisa habis dengan sekedar nyemil. 

Namun perlu hati-hati dan waspada, karena pengolahan telur gulung ini tidak sehat, yakni dengan menggunakan minyak yang berulang-ulang dipakai. Pengolahan telur gulung yang demikian mengandung lemak jenuh yang tinggi sehingga sangat berpotensi meningkatkan berat badan. 

Maka dari itu, jika Anda sedang menjalankan diet, namun terlanjur makan telur gulung 3 tusuk karena tergiur maka cepatlah membakar telur gulung tersebut supaya tidak menjadi tumpukan lemak tubuh.  Terdapat beberapa cara mnguras kalori setelah makan 3 tusuk telur gulung. 

BACA JUGA:Pastikan dulu Yuk, Ini Waktu yang Tepat Minum Air Jahe dan Jeruk Nipis untuk Diet

BACA JUGA:Resep Diet Telur Bikin Berat Badan Turun Hingga 7 Kg Selama Seminggu, Emang Boleh Se Sat-Set Itu? Begini Resep

Berdasarkan enurtrisi.com, bahwa jumlah kalori yang terdapat dalam telur gulung  yang tidak ada toppingnya yakni 270 kalori setiap tiga tusuk. Sedangkan jika ditambahkan saus atau sambal pedas, maka jumlah kalorinya meningkat menjadi 276 kalori. 

Namun jumlah kalori yang terdapat dalam telur gulung yang ditambahakan dengan sosis maka jumlah kalorinya yakni sebanyak 395 kalori, telur gulung bakso sebanyak 325 kalori, sedangkan jika ditambahkan bihun jumlah kalorinya sebanyak 369 kalori untuk 3 tusuk. 

Cara Menguras Kalori Setelah Makan 3 Tusuk Telur Gulung

Diet memang terkait dengan  pembakaran lemak dalam tubuh. Semakin banyak lemak yang bisa dibakar dan semakin cepat prosesnya maka akan menjadikan berat badan lebih cepat untuk turun.

Olahraga ini tidak serta merta hanya dilakukan ketika Anda ingin saja. Olahraga seminimalnya dilakukan 3 kali dalam seminggu. Namun jika ingin mendapatkan berat badan yang diinginkan dan ideal maka sebaiknya dilakukan setiap hari. 

Jenis olahraga yang bisa dilakukan yakni olahraga yang tidak berat. Berkut ini adalah beberapa cara mburas kalori setelah makan 3 tusuk telur gulung, diantaranya : 

1. Berjalan Kaki

Salah satu cara menguras kalori setelah makan 3 tusuk telur gulung yakni dengan berjalan kaki. Jangan sepelekan karena hanya dengan berjalan kaki bisa membakar lemak. Waktu yang dibutuhkan dengan berjalan kaki ini sekitar 68 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: