Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari-Ahsana TV-Youtube

اللَّهُمَّ مُطْفِي الْكَبِيرِ وَمُكَبِّرِ الصَّغِيْرِ أَطْفِئَهَا عَنِّي

Allahumma muthfi’al kabiir wa mukabbirish shaghiiri athfi’ha ‘anni.

Artinya: “Ya Allah dzat yang Maha memudarkan yang besar dan membesarkan yang kecil, maka pudarkanlah atau hilangkanlah jerawat itu dariku.” (HR. An-Nasa’i).

Selain itu, Imam Nawawi juga menyampaikan dalam kitab yang berjudul AL-Adzkar menceritkan mengenai kisah yang terjadi pada Rasulullah SAW.

Dalam kisahnya bahwa suatu ketika Rasullah SAW menemui salah satu istrinya yang sedang memiliki masalah wajah berjerawat. Kemudian Rasul mengobatinya seraya menganjarkan bacaan doa penghilangan jerawat dan bisul ada istrinya.

BACA JUGA:Dr Zaidul Akbar Beberkan 3 Tips Menghilangkan Jerawat Menahun Secara Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Awet Muda

BACA JUGA:Ternyata Ini 6 Penyebab Jerawat di Wajah Meradang dan Gatal, Cobain Cara Alami Mengatasinya

اللَّهُمَّ مُصَغِّرَ الْكَبِيرِ ، وَمُكَبِّرَ الصَّغِيرِ صَغِّرْ مَا بِي

"Allâhumma mushagghiral kabîr wa mukabbiras shaghîr, shagghir mâ bî."

Artinya: “Wahai Tuhan yang (kuasa) mengecilkan sesuatu yang besar, dan (sanggup) membesarkan yang kecil, kecilkanlah penyakit yang ada padaku.”

Imam Nawawi dan beberapa ulama lainnya telah sepakat bahwa doa tersebut bisa dibacakan sebagai doa permohonan supaya Allah SWT menghilangkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat secara alami dalam Islam, dapat kamu lakukan dengan menjalankan saran yang disampaikan oleh baginda Nabi Muhammad SAW. Yang mana pada suatu hari Rasulullah menemui istri-istri beliau, kemudian melihat diantara dari mereka sedang mengalami pertumbuhan sejenis jerawat.

BACA JUGA:Ternyata Ini 4 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat secara Alami, Bikin Wajah Putih Bersih Tidak Ada Bekas Hitam

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Efektif Mengecilkan Pori-Pori dan Kontrol Minyak Berlebih

Kemudian Rasulullah SAW bertanya: “Engkau punya minyak wangi dzarirah.” Mereka pun menjawab: “punya.” Rasulullah berkata: bubuhkan di jerawatmu itu seraya membaca doa “Ya Allah yang mengecilkan yang besar dan membesarkan yang kecil, kecilkan jerawatku ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: