Targetkan Kursi di DPR RI, Dawam Abdul Hanif dari Partai Hanura Gelar Pendidikan Politik di Dapil X Jateng

Targetkan Kursi di DPR RI, Dawam Abdul Hanif dari Partai Hanura Gelar Pendidikan Politik di Dapil X Jateng

Dawam Abdul Hanif saat menggelar pendidikan politik di Hotel Parkside Mandarin Pekalongan-IST-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai langkah strategis dalam memperkuat perjuangan politik untuk meraih kursi di DPR RI, Caleg DPR RI Partai Hanura Dapil X Jateng (Batang, Pekalongan Pemalang), Dawam Abdul Hanif, M.Pd, mengumpulkan seluruh ketua DPC dan caleg DPRD kabupaten/kota Batang, Pekalongan, dan Pemalang di Hotel Parkside Mandarin Pekalongan, beberapa waktu lalu.

Acara tersebut, bertujuan memberikan arahan dan pemahaman mendalam tentang politik melalui kegiatan pendidikan politik yang dipandu oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Hanura, Achmad Muqowam.

Para peserta dari berbagai tingkatan dalam struktur partai menghadiri pendidikan politik ini dengan penuh semangat dan antusiasme. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempersiapkan para caleg dan pengurus partai dalam mengejar target meraih kursi di DPR RI pada pemilihan mendatang.

"Dalam upaya kita mewakili aspirasi masyarakat di tingkat nasional, persiapan yang matang serta pemahaman yang mendalam mengenai dinamika politik menjadi kunci keberhasilan kita," ujar Dawam. 

Politikus muda dari Batang ini menegaskan pentingnya strategi yang solid dan kesatuan visi untuk mencapai tujuan bersama dalam menduduki kursi di DPR RI. Diskusi yang terbuka dan interaktif antara para peserta juga menjadi fokus utama dalam memperkaya wawasan politik mereka.

Kegiatan ini mencakup berbagai aspek penting, mulai dari merumuskan strategi kampanye yang tepat hingga penggunaan teknologi komunikasi yang efektif untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Peserta secara aktif terlibat dalam sesi diskusi dan pertukaran ide, memperkuat kolaborasi di antara sesama caleg dan pengurus partai.

Dawam berharap bahwa kegiatan pendidikan politik ini akan memberikan dorongan positif bagi persiapan para caleg dalam menghadapi kompetisi politik di tingkat nasional. Semangat dan pengetahuan yang diperoleh diharapkan akan menjadi aset berharga dalam upaya mereka mewakili suara rakyat di DPR RI.

"Dengan pengetahuan yang lebih mendalam dan semangat yang membara, para peserta kembali ke wilayah mereka masing-masing, siap untuk menjalankan tugas mereka sebagai calon anggota legislatif dengan tekad yang lebih kuat untuk mencapai target yang telah ditetapkan, terang lelaki yang lahir dan besar di Desa Cokro Kecamatan Blado Batang ini. 

Kegiatan semacam ini diharapkan akan terus dilakukan untuk memperkuat persatuan dan kesolidan dalam mencapai tujuan politik yang lebih besar, yaitu mewakili dan melayani masyarakat dengan baik di tingkat nasional. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: