Siap Membawamu ke Dunia Imajiner yang Mengagumkan, Ini Rekomendasi 4 Novel Fantasi yang Sangat Memukau

Siap Membawamu ke Dunia Imajiner yang Mengagumkan, Ini Rekomendasi 4 Novel Fantasi yang Sangat Memukau

Siap Membawamu ke Dunia Imajiner yang Mengagumkan, Ini Rekomendasi 4 Novel Fantasi yang Sangat Memukau--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ini dia rekomendasi novel fantasi terbaik dan sangat memukau untukmu.

Membaca novel fantasi menjadi hobi yang akan sangat menyegarkan pikiranmu, karena kamu akan dibawa masuk ke dalam dunia imajiner yang mengagumkan.

Melalui novel fantasi, kamu akan bertemu serangkaian dunia yang tidak bisa ditemui di dunia nyata dan ini sangat berkontribusi untuk menyegarkan pikiranmu.

Umumnya, novel fantasi mengisahkan tentang dunia yang hanya khayalan belaka hasil ciptaan penulis. Lebih jauh lagi, novel fantasi juga sering kali menyiratkan makna mendalam mulai dari pendidikan hingga kritik sosial.

Untukmu yang ingin mendapatkan bacaan yang menghibur dan ringan, maka artikel ini sagat tepat untuk kamu baca. Sebab, kamu akan disajikan beberapa rekomendasi novel fantasi yang akan membuatmu terkagum-kagum.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA:Sabet Penghargaan Dunia! 3 Novel Tentang Perempuan Ini Harus Kamu Baca

BACA JUGA:Terpopuler! Ini 5 Mantra Harry Potter paling Ikonik dalam Novel Fantasi Sihir J.K. Rowling

Semua Ikan di Langit karya Ziggy Zestazeoviennazabrizkie

Novel fantasi pertama yang sangat direkomendasikan untukmu adalah novel dengan judul Semua Ikan di Langit karya Ziggy Zestazeoviennazabrizkie. Tentu, nama unik penulis yang satu ini tidak lagi asing untukmu.

Dalam karya yang satu ini, kamu akan diajak oleh Ziggy yang penulis untuk berkelana menjelajahi waktu dan mengamati perilaku manusia di dunia fana ini.

Tidak mengherankan jika novel ini menyabet penghargaan Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta di tahun 2016 sebagai juara pertama.

Seolah merupakan novel yang sepanjang masa, novel fantasi yang satu ini tetap banyak digemari hingga saat ini dan masih sangat relate dengan kehidupan meskipun yang disajikan adalah dunia khayalan.

Serial Bumi karya Tere Liye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: