Tertarik Melakukan Diet TWS? Berikut Ini Contoh Menu Diet TWS dari Sarapan hingga Makan Malam

Tertarik Melakukan Diet TWS? Berikut Ini Contoh Menu Diet TWS dari Sarapan hingga Makan Malam

Ilustrasi menu diet TWS.-KamranAydinov/freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki aturan diet yang cukup ketat, diet TWS sangat memerhatikan menu asupan harian yang dikonsumsi. Berikut ini contoh menu diet TWS yang bisa kamu ikuti.

Diantara cara melakukan diet TWS adalah dengan melakukan defisit kalori dan menjaga pola makan sehat.

Biasanya konsultan diet atau dokter ahli gizi yang mendampingi akan memberi beberapa rekomendasi menu diet yang bisa menjadi menu acuan diet harian.

Antara satu orang dengan lainnya bisa saja memiliki rekomendasi menu diet yang berbeda. Hal ini karena menu makanan yang cocok dengan program diet satu orang belum tentu cocok dengan lainnya.

Inilah pentingnya melakukan sesi konsultasi dengan ahli sebelum menjalankan program diet, khususnya diet TWS ini, agar metode dan cara diet yang dijalani sesuai dengan kondisi dan kebutuhan tubuh.

BACA JUGA:Ingin BB Turun Drastis? Yuk Kenalan Sama Metode Diet One Meal a Day, Turun Berat Badan dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:Cepat Menurunkan Berat Badan, Cek Dulu Beberapa Fakta tentang Diet One Meal a Day Sebelum Melakukannya!

Beberapa rekomendasi menu makanan yang bisa dijadikan rekomedasi saat kamu memilih metode diet TWS untuk menurunkan berat badan.

Menu Diet TWS

Metode diet TWS menerapkan defisit kalori dan juga mengatur pola makan yang sehat. Selain itu saat melakukan diet TWS kamu juga dapat menerapkan metode diet intermitten fasting untuk membantu mengurangi defisit kalori.

Cara utama dalam melakukan defisit kalori tentunya dengan mengganti menu makanan agar lebih sehat dan rendah kalori. Berikut ini rekomendasi menu diet TWS yang bisa dijadikan refrensi menu diet harian.

1. Variasi Menu Sarapan

Bagi kamu yang tidak bisa meninggalkan jam sarapan, kamu masih bisa menyempatkan waktu sarapan meski saat diet. Berikut ini contoh menu sarapan rendah kalori sebagai sumber energi saat diet.

BACA JUGA:Kenalan Yuk Sama Metode Diet TWS, Pengertian dan Cara Melakukan Diet TWS yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: