Bisa Sebabkan Diare! Inilah Efek Samping Minum Rebusan Daun Pandan dan Jahe Jika Tidak Sesuai Aturan

Bisa Sebabkan Diare! Inilah Efek Samping Minum Rebusan Daun Pandan dan Jahe Jika Tidak Sesuai Aturan

Efek Samping Minum Rebusan Daun Pandan dan Jahe-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam beberapa kasus efek samping minum rebusan daun pandan dan jahe bisa menyebabkan banyak sekali efek buruk yang akan terjadi pada tubuh.

Tubuh beberapa manusia ada yang sensitif dalam mengkonsumsi obat-obatan baik obat herbal maupun obat medis.

Maka dari itu sebelum mengkonsumsinya sebaiknya kamu lebih mewaspadai berbagai efek samping yang akan terjadi jika mengkonsumsi daun pandan dan jahe.

Para dokter pun sebenarnya sudah menyarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi daun pandan dan jahe untuk obat.

Karena dibalik banyaknya khasiat yang terkandung di dalam setiap lembar daun pandan dan jahe memiliki resiko menyebabkan berbagai efek berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa efek samping minum rebusan daun pandan dan jahe yang akan terjadi jika kamu tidak hati-hati dalam mengkonsumsinya.

BACA JUGA:Bisa Berakibat Fatal! Ternyata Efek Minum Daun Pandan Bisa Sebabkan Penyakit Ginjal

BACA JUGA:Bisa Menyebabkan Diare! Baca Efek Samping Minum Air Rebusan Daun Pandan, Hati-Hati Ya

Efek Samping Minum Rebusan Daun Pandan

1. Mengalami Diare

Diare tentu saja akan mengganggu aktifitas kamu sehari-hari, karena penderitanya akan bolak-balik wc secara terus-menerus.

Penyebab dari diare ini pun bermacam-macam salah satunya adalah dari konsumsi daun pandan dan jahe yang dilakukan secara berlebihan.

Maka dari itu konsumsilah daun pandan dan jahe sesuai dengan aturan yang dianjurkan oleh ahli pengobatan herbal yang sudah teruji keahliannya.

BACA JUGA:90 Anak RAM NU Kauman Wiradesa Datangi Polres Pekalongan, Dikenalkan Tertib Lalu Lintas Melalui Polisi Sahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: