Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel

Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel

Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi remaja, novel menjadi salah satu media untuk mengisi waktu yang cukup menarik. Oleh karenanya, tidak jarang para remaja mencari rekomendasi Wattpad yang telah diterbitkan menjadi novel.

Novel tersebut menarik karena kisah-kisah di dalamnya yang ringan dan relate dengan kehidupan.

Wattpad merupakan salah satu platform menulis dan membaca online yang bisa diakses secara gratis. Karena sangat erat kaitannya dengan teknologi, maka tidak aneh jika pengguna Wattpad kebanyakan merupakan generasi muda.

Itulah yang membuat banyak rekomendasi Wattpad yang memiliki tema remaja atau isu-isu yang dekat dengan anak muda.

Mulai dari penokohan, latar belakang, hingga konflik yang sangat dekat dengan remaja, karya di Wattpad menjadi cerita yang sangat cocok untuk remaja.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi Wattpad yang sudah diterbitkan untuk memenuhi rak bukumu.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA:Pecinta Buku! Ini 7 Idol K-Pop yang Hobi Membaca Lengkap dengan Buku Favoritnya

BACA JUGA:Sampai Jadi Film! Ini 5 Novel Persahabatan Terbaik yang Sangat Menyentuh Hati

My Ice Girl

Rekomendasi Wattpad yang pertama akan mmenyajikanmu karakter tokoh utama yang sangat menarik. Malik dan Dara yang merupakan karakter utama dalam kisah ini memiliki karakteristik yang sangat bertolak belakang.

Dara merupakan sosok yang dingin dan tidak tertarik dengan dunia percintaan yang menjadi dambaan remaja seusianya. Sedangkan Malik adalah sosok lelaki tengil yang terkenal playboy di sekolah mereka.

Kisah menjadi seru karena Malik tertarik untuk menaklukkan Dara. Awalnya, dia melihat Dara sebagai sosok berbeda karena susah didapatkan tidak seperti perempuan lainnya.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika perasaan cinta yang sebarnya justru tumbuh di hatinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: