Benarkah dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya dengan Diet Telur? Begini Penjelasanya

Benarkah dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya dengan Diet Telur? Begini Penjelasanya

ilustrasi berat badan turun dalam 3 hari dengan diet telur-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah benar dalam 3 hari berat badan bisa turun hanya dengan diet telur? Jika Anda ingin mendapatkan jawabnya, jangan sampai skip artikel ini.

Tujuan dari diet memang untuk menurunkan berat badan, bagi yang memiliki kelebihan berat badan. Tentu bukan tanpa alasan. Dibalik usahanya pasti ada tujuan yang ingin dicapai. 

Salah satu tujuan dari adanya diet ini adalah untuk mendapatkan badan ideal. Mungkin sebagian orang hanya beranggapan bahwa badan yang ideal untuk kecantikan dan menunjung penampilan saja. 

Namun bagi sebagian orang lainya, menganggap bahwa mendapatkan berat badan ideal bukan sekedar untuk menunjang penampilan saja. Namun lebih dari itu. Yakni untuk menunjang kesehatan badan Anda. 

Oleh sebab itulah diet tidak hanya dilakukan oleh orang yang masih muda saja. Namun juga dilakukan oleh orang yang sudah dewasa maupun yang sudah lanjut usia. 

Tujuan dietnya pun tentu berbeda-beda, ada yang ingin sekedar untuk menunjang penampilan ataupun kecantikan. Dan ada pula yang ingin mendapatkan kesehatan, serta ada yang ingin mendapatkan keduanya. 

BACA JUGA:Jangan Salah! Bahaya Jam Makan Diet yang Salah Bikin Gagal Diet, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Ibu Muda Wajib Tahu! Cara Mengatur Makan Malam saat Diet agar Tidak Melewati Batas Waktu Aman, Begini Caranya

Apapun tujuan dari diet Anda, pastikan dan usahakan untuk diet dengan cara yang alami dan sesuai dengan aturan. Hal ini tentunya akan berdampak pada kesehatan dalam jangka panjang. Sebab apapun yang diberikan pada tubuh akan kembali ke tubuh Anda. 

Salah satu diet yang bisa dicoba yakni diet telur. Mengapa diet telur? Hal ini karena menjadi salah satu cara atau metode diet yang dipercaya ampuh dalam menurunkan berat badan. 

Diet Telur Rebus

Diet telur sediri adalah diet yang dilakukan dengan cara makan telur rebus beberapa butir setiap harinya. Selain itu juga dibutuhkan beberapa jenis makanan yang berprotin namun rendah akan lemak dan kalori. Salah satunya yakni dada ayam tanpa kulit. 

Selain itu juga dibutuhkan asupan lain dalam diet telur ini, yakni berupa sayuran yang tidak mengandung tepung dan buah tanpa karbohidrat. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan asupan makanan dan tidak menimbun lemak tubuh.

Diet telur ini dikenalkan oleh masyarakat oleh Arielle Chandler pada tahun 2018. Diet telur ini juga dikenal dengan sebutan  boiled egg diet  dalam bahasa inggris. Oleh sebab itulah diet telur tidak hanya dilakukan di Indonesia saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: