5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping

5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping

5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ ayu story-

2. Reviderm Retinoic Acid Cream

Merk Cream pemutih wajah paling ampuh dan murah berikutnya adalah Reviderm Retinoic Acid Cream. Produk krim yang bentuk salep ini sangat praktis untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Menggunakan kandungan retinoic acid sebesar 0,01% didalamnya menjadikan wajah tampak lebih cerah. Selain itu, merangsang proses regenerasi sel kulit menjadi maksimal. Apalagi, bagi kamu yang berusia 40 tahun keatas produk i bisa membantu mencegah keriput atau kerutan yang mengganggu. 

BACA JUGA: Masker Kunyit Bikin Awet Muda, Ternyata Begini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA: 4 Merk Baby Oil yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Gak Pake Ribet

Meski bisa melembabkan kulit, produk ini tidak disarankan bagi kamu yang tengah hamil ya. Karena dikhawatirkan memberikan efek buruk pada janin. 

Cukup gunakan produk ini secara rutin di malam hari menjelang tidur. Oleskan krim ini secukupnya dan pijat secara lembut. Jika sudah, segera ialsa wajah di pagi harinya. 

3. Melanox Hydroquinone Cream 2%

Merk cream pemutih wajah paling ampuh di apotik berikutnya yaitu Melanox Hydroquinone Cream 2%. Produk yang sudah tak asing bagi sebagai pengga aini memiliki kandungan hydroquinone sebanyak 2%.

Kandungan ini yang kemudian bekerja dalam mencegah adanya proses peningkatan jumlah melanosit. Sebab, hal ini yang kemudian memicu terjadinya flek hitam serta perubahan warna kulit menjadi lebih gelap.

Bahkan, bagi kau yang punya masalah kulit kusam dan tanda penuaan dini lainnya. Juga bisa menggunakan produk ini dalam rangka mengatasinya. Meski begitu, melanox tidak disarankan bagi ibu hamil. Sebab, dikhawatirkan mengganggu pertumbuhan janin. 

BACA JUGA: 3 Daftar Jus Buah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Ampuh Memutihkan Wajah, Yuk Rutin Konsumsi Biar Awet Muda

BACA JUGA: 6 Buah Tinggi Vitamin untuk Kulit Berjerawat, Konsumsi Setiap Hari untuk Wajah Mulus

Adapun waktu yang disarankan untuk menggunakanya adalah di malam hari usai mencuci wajah. Mudah, bukan? 

4. Vitaquin Hydroquinone Cream 5%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: