5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping

5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping

5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ ayu story-

Jika ditanya cream pemutih wajah yang dijual di apotik Kimia Farma apa? Maka, Vitaquin Hydroquinone Cream 5% bisa jadi jawaban yang tepat. 

Produk krim dengan kemasan yang berwarna hijau ini memiliki ciri khas unik. Memiliki kesan yang berupa salep menjadikan para penggunanya sangat mudah dan praitis dala engapiaksajan. 

Dilengkapi dengan kandungan hydroquinone sebanyak 5% embant menjadikan kulit terhindar dari kusam, belang bahan tanda penuan. Terutama, tadna apenuaan seperti flek hitam atau hierpigmenrasi. 

Meski memiliki banyak manfaat. Dianjurkan untuk kemunaknaya sebayak satu kali sehari khisia pada malam hari. Sehingga, hasilnya lebih maksimal di kulit bebas iritasi atau kemerahan.

BACA JUGA: 5 Manfaat Wudhu untuk Wajah yang Tak Banyak Orang Tahu, Salah Satunya Ampuh Memutihkan Wajah!

BACA JUGA: 4 Manfaat Tomat untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pemakaiannya Agar Kulit Putih dan Mulus Permanen

5. Cerave Facial Moisturizing Lotion PM

Cream Pemutih Wajah cepat dan Permanen yang terakhir adalah Cerave Facial Moisturizing Lotion PM. Produk asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu produk yang banyak direkomendasikan. 

Sebab, produk ini juga termasuk sebagai salah satu cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM, yang sangat untuk kamu lewatkan. Produk krim satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap. Sehingga, tidak lengket di kulit. 

Adapun bahan yang digunakan seperti ceramide, niacinamide hingga hyaluronic acid. 

Dengan engguanna yang rutin, maka kamu akan merasakan efek kulit yang lebih lembab dan putih. Produk ini juga diklaim dapat digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. Cukup gunakan di malam har usai membersihkan wajah. Maka, dalam beberapa minggu efeknya bisa terasa.

Demikian deretan merk cream pemutih wajah paling ampuh di apotik untuk kamu coba. Namun, jika kamu mrasakan eeks amping usai mengunananya seperti kemerahan atau iritasi. Maka, kamu wajib menghentikan penggunaannya ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: