Citroen Kini Hadir di Pekalongan dengan Membawa Jajaran Produk Mobil Terbarunya

Citroen Kini Hadir di Pekalongan dengan Membawa Jajaran Produk Mobil Terbarunya

Baru- Citroen kini hadir bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.-FOTO-Dok. Citroen Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Citroen Pekalongan Indomobil Plaza Pekalongan kini hadir memperkenalkan jajaran produk baru di pasar lokal Pekalongan dan sekitarnya.

Brand otomotif asal Prancis Citroen kini membuka pasar baru di Pekalongan dengan jajaran produk baru.

"Kini Citroen Pekalongan hadir dengan membawa jajaran produk barunya bagi konsumen Pekalongan dan sekitarnya," jelas melalui Marketing Citroen Pekalongan, Yanuar Kristy.

Citroen hadir dengan beberapa lini produk seperti C3, E-C3, C5 Aircross hingga E-C4.

Kehadiran Citroen di Pekalongan, menambah deretan pilihan mobil baru bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

Citroen hadir dengan tampil berani mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus kepada kebutuhan serta kenyamanan pelanggan. Dengan banderol harga mobil listrik terjangkau kisaran mulai Rp200 jutaan. 

Citroen Pekalongan menghadirkan pilihan yang diklaim sesuai selera dan kebutuhan konsumen, mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat melakukan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Wuling BinguoEv Resmi Dijual di Pekalongan, Harganya Mulai Rp300 Jutaan

"Hadirnya jajaran produk Citroen ini kami hadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Pekalongan dan sekitarnya," lanjutnya.

Dan terbaru saat ini, Citroen Pekalongan fokus  memperkenalkan the New Citroen C3 dan New Citroen E-C3 all electric." Sudah mulai open inden untuk kedua model terbaru itu di Pekalongan. Dengan banderol harga untuk C3 mulai Rp208 juta dan E-C3 all electric harga Rp387 juta.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan seluruh jaringan bengkel resmi Indomobil yang ada di Jateng untuk layanan after sale Citroen.

Adapun, merek mobil di bawah payung Indomobil Group ini akan terus berupaya mengenalkan Citroen lebih dekat ke masyarakat. Mulai dari gencar melakukan pameran di pusat perbelanjaan, pameran otomotif hingga acara test drive. 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa berkunjung di dealer Indomobil Citroen Pekalongan berlokasi di Jl. Dr. Soetomo 87 Pekalongan. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: