Akhir Tahun Banyak Promo Beli Motor, DP Mulai Rp1 jutaan dengan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

Akhir Tahun Banyak Promo Beli Motor, DP Mulai Rp1 jutaan dengan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

Promo- Penawaran promo akhir tahun beli sepeda motor.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bulan terakhir di tahun 2023  segera berganti dengan bulan baru di awal tahun 2024 nanti. Menyambut hal itu, sejumlah tenaga penjual tengah gencar memberikan penawaran menarik. Tak keculai dealer motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Bagi konsumen setia motor honda terkhusus yang berdomisili di Pekalongan dan sekitarnya, di akhir tahun 2023 ini memberikan promo khusus akhir tahun bagi pecinta motor Honda baik itu matik, bebek bahkan sport.

Penawaran diberikan melalui harga spesial DP atau uang muka terjangkau mulai Rp1 jutaan hingga angsuran ringan mula Rp600 ribuan saja. 

"Akhir tahun banyak promo, beli sekarang tahun depan harga bisa naik," dibagikan melalui tenaga penjual Motor Honda di Pekalongan, Syukron.

Khusus motor Beat dan Scoopy, cukup dengan memberikan DP Rp 1 jutaan dengan angsuran murah diberikan mulai Rp700 ribuan untuk Beat dan Rp900 ribuan untuk Scoopy.

Selain itu, ada juga pilihan kendaraan bebek cukup dengan memberikan uang tanda jadi mulai Rp 1 juta untuk Supra X 125 dan Revo.

BACA JUGA:Citroen Kini Hadir di Pekalongan dengan Membawa Jajaran Produk Mobil Terbarunya

"Ada Revo Fit diberikan dengan DP Rp1,7 juta. Cukup bayar Rp1 juta saja dengan angsuran Rp 688 ribu/ 35 kali. Sedang, untuk Supra X 125 sendiri DP RP2 juta juga bayar cuman Rp1 juta dengan angsuran murah mulai Rp800 ribuan ,"jelasnya.

Dan untuk pilihan 160 CC ada penawaran khusus untuk kendaraan seperti Vario160, PCX160 hingga ADV160.

Khusus untuk Vario160 uang muka yang diberikan untuk bisa memiliki motor ini mulai dari Rp1 jutaan dengan angsuran Rp1 jutaan.

Dan untuk PCX160 dan ADV160 DP yang ditampilkan mulai RP3 hingga 4  jutaan, namun konsumen bisa membayar cukup dengan Rp2 hingga 3 jutaan saja. Angsuran yang diberikan tak kalah menarik yakni mulai Rp1 jutaan saja.

"Pembelian bisa secara cash ataupun kredit, dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya

Tak hanya itu, untuk saat ini Honda juga telah memberikan garansi rangka 5 Tahun tanpa batas kilometer untuk setiap pembelian motor honda segala type, diakhir tahun 2023 ini tentu masih banyak diskon menarik lainya yang sayang untuk dilewatkan. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: