Beragam Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series Kini Makin Handal, Cocok jadi Teman Gaya Hidup Sehatmu!

Beragam Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series Kini Makin Handal, Cocok jadi Teman Gaya Hidup Sehatmu!

Banyak Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series yang membantu hidup makin sehat-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series memang makin handal dan sangat cocok bagi kamu yang mau hidup sehat.

Bagi kamu yang belum tahu, Samsung Galaxy Watch 6 Series sendiri merupakan sebuah smartwatch yang menawarkan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang menarik. 

Smartwatch satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari smartwatch dengan layar yang cerah dan tajam, baterai yang tahan lama, dan fitur kesehatan yang canggih.

Berbagai fitur kesehatan yang tersematkan tersebut dapat membantumu untuk memantau kesehatan dan kebugaran tubuhmu. Tanpa berlama-lama, yuk simak berbagai fitur kesehatan yang ada pada smartwatch satu ini.

ECG (electrocardiogram)

Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series yang pertama ada electrocardiogram. Fitur ini dapat digunakan untuk mendeteksi irama jantung yang tidak teratur.

BACA JUGA:Mau Beli untuk 2024? Pahami Dulu Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Agar Makin Yakin!

BACA JUGA:Ternyata Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A52, Pantas Masih Banyak Orang Cari!

Setelah merekam kondisi irama jantungmu, kamu dapat menyimpan data ke smartphone dan membagikan hasilnya kepada dokter jika diperlukan.

Blood pressure monitoring 

Fitur ini dapat digunakan untuk mengukur tekanan darah pengguna. Smartwatch ini akan mengukur tekanan darah melalui analisis gelombang nadi, yang dilacak dengan sensor Heart Rate Monitoring.

Program ini kemudian menganalisis hubungan antara nilai kalibrasi dan perubahan tekanan darah untuk menentukan tekanan darah.

Sleep tracking 

Selanjutnya, ada Sleep tracking (pelacakan tidur) sebagai salah satu fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: