Beragam Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series Kini Makin Handal, Cocok jadi Teman Gaya Hidup Sehatmu!

Beragam Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series Kini Makin Handal, Cocok jadi Teman Gaya Hidup Sehatmu!

Banyak Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series yang membantu hidup makin sehat-Samsung-

Fitur ini dapat kamu gunakan untuk melacak kualitas tidur pengguna. Kualitas tidur yang baik memang menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading Terbaik, Noda Auto Minggat!

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, Apakah Layak untuk 2024?

Smartwatch satu ini dilengkapi dengan kemampuan untuk deteksi dengkur maupun kadar oksigen dalam darah sehingga dapat memantau fase-fase tidur yang dapat dijadikan sebagai alat pemantau pola tidur bagi pengguna. Dengan begitu, kamu bisa secara mudah mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Blood oxygen level monitoring 

Tak hanya tekanan darah saja, ada juga fitur untuk mengukur kadar oksigen dalam darah pengguna.

Kamu bisa mengetahui kadar oksigen dalam darah melalui fitur ini, untuk tingkat saturasi Oksigen normal sekitar 95-100% kemudian untuk tingkat saturasi dibawah 95% tergolong tidak normal dan apabila sudah dibawah 90% dibutuhkan penanganan medis.

Stress monitoring 

Fitur ini dapat digunakan untuk melacak tingkat stres pengguna. Fitur stress monitorin ini penting untuk menjaga kestabilan antara aktivitas fisik dan pola makan yang sehat.

BACA JUGA:Masih Banyak Dicari! Apakah Spesifikasi Samsung A32 Masih Layak untuk 2024?

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Top Loading Terbaik, Hemat Tempat dan Listrik!

Pasalnya, jika periode stres yang berkepanjangan dan meningkat dapat mengganggu kesehatan, seperti menyebabkan perubahan perilaku, rasa sakit dan nyeri, sakit kepala, insomnia, dan masalah lainnya

Fitness tracking 

Fitur ini dapat digunakan untuk melacak aktivitas fisik pengguna. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk memantau aktivitas fisik mereka secara real-time.

Fitur ini biasanya menggunakan sensor-sensor yang tertanam di smartwatch, seperti sensor accelerometer, gyroscope, dan heart rate sensor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: