Sudah Terbukti Ampuh Inilah Merk Pakan Penggemuk Kucing dan Melebatkan Bulu, Kucingmu Makin Gemoy!

Sudah Terbukti Ampuh Inilah Merk Pakan Penggemuk Kucing dan Melebatkan Bulu, Kucingmu Makin Gemoy!

merk pakan penggemuk kucing dan melebatkan bulu--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bingung mencari merk pakan penggemuk kucing dan melebatkan bulu, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Sebagai seorang yang memelihara kucing di rumah, kamu harus memberikan perhatian lebih untuk kucingmu, tidak hanya memandikannya saja, namun juga memberikan pakan terbaik.

Anda tidak perlu ragu untuk memberikan beberapa merk pakan penggemuk kucing dan melebatkan bulu ini, karena semuanya sudah terbukti dan teruji, melalui beberapa uji coba.

BACA JUGA:Kumpulan Ras Kucing Hidung Pesek: Bukan Cuma Persia Saja, Tetap Menggemaskan dan Lucu! Kamu Pasti Jatuh Cinta

BACA JUGA:Ras Kucing Turkish Angora, Kucing yang dipercaya Menjadi pelanggan Nabi Muhammad: Apa Saja Keunikannya?

Star pro feline

Rekomendasi merk pakan penggemuk kucing dan melebatkan bulu diurutan pertama ada, Star Pro Feline, banyak konsumen mengatakan pakan merk ini mampu melebatkan bulu kucing.

Dan tidak membuat bulu-bulunya rontok, serta membuat subur bulu kucing agar semakin lebat dan juga indah, sehingga kucing semakin menggemaskan.

Meskipun sebenarnya merk ini lebih terkenal sebagai penghasil pakan anjing, namun saat ini sudah mulai dilirik oleh para pecinta kucing.

BACA JUGA:Kenalan dengan 8 Kucing Asli Indonesia selain Kucing Kampung: Si Cantik yang Mendiami Hutan dan Rawa

BACA JUGA:Keunikan Kelainan Genetik Kucing Odd Eye, Kucing yang Memiliki Dua Warna Mata Berbeda

Pakan ini memiliki bentuk yang cukup unik, tidak seperti pakan-pakan lain, bentuknya sendiri seperti bentuk donat, dan kabarnya bentuk donat ini mampu menambah nafsu makan pada kucing.

Teksturnya sendiri seperti biskuit padat, sehingga tidak direkomendasikan untuk kucing-kucing yang sudah tua, karena kerentanan giginya tidak kuat.

Didalamnya pun memiliki banyak kandungan yang baik bagi kucing, seperti kandungan asam fosfat, asam askrobat, vitamin A asetat, suplemen vitamin D3 dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Hukum Memelihara Kucing dalam Islam: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membawa Si Imut ke Rumahmu

BACA JUGA:7 Pilihan Cemilan Kucing dari Dokter Hewan: Bantu Anabul Tambah Sehat dan Cantik

Equilibrio

Pakan kucing merk equilibrio ini, tidak hanya menarik pada tampilannya saja, namun juga sangat bagus untuk pertumbuhan bulu kucing agar lebih lebat dan lebih sehat.

Pakan kucing ini ditawarkan dengan dua varian kemasan, yaitu kemasan 2 kilogram dan kemasan jumbo dengan berat 7.5 kilogram.

Equilibrio ini memiliki bentuk dan juga tekstur kibble, alias berbentuk segitiga dan gemuk-gemuk, bahkan dibandingkan merk-merk lain, merk ini lebih padat.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Kucing Kampung, Kucing Lokal Khas Indonesia yang Beda Dari Ras Mana pun: Bisa Imut dan Tahan Banting

BACA JUGA:Jangan Remehkan Manfaat Memelihara Kucing! Ini Alasan Mengapa Kucing Bisa Meningkatkan Kesehatan Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: