Sudah Terbukti Ampuh Inilah Merk Pakan Penggemuk Kucing dan Melebatkan Bulu, Kucingmu Makin Gemoy!

Sudah Terbukti Ampuh Inilah Merk Pakan Penggemuk Kucing dan Melebatkan Bulu, Kucingmu Makin Gemoy!

merk pakan penggemuk kucing dan melebatkan bulu--Instagram

Namun demikian, pakan kucing satu ini sangat digemari kucing, meskipun teksturnya padat di dalamnya dan membuat kucing kenyang lebih cepat juga.

Pro plan adult kitten

Sepertinya banyak pemilik kucing yang sudah tidak asing lagi dengan merk pakan kucing satu ini, karena Pro plan Adult Kitten ini memiliki kualitas yang bagus dan harganya pun premium.

Pro plan Adult Kitten ini menawarkan berbagai jenis varian, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan hewan bulumu tersebut.

BACA JUGA:Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki yang Bikin Hidup Kamu Makin Berkah, Yuk Cek Apakah Kucing Kamu Termasuk

BACA JUGA:Fakta atau Mitos: Apakah Kucing Mata Biru Tuli? Ini Penjelasan Ilmiahnya yang Akan Bikin Kamu Terkejut

Ada beberapa kandungan yang baik dikonsumsi oleh kucing, seperti vitamin B kompleks, vitamin E, zink, omega 3 dan omega 6, serta serat.

Dimana beberapa kandungan yang sudah dijelaskan tersebut, sangat baik bagi pertumbuhan bulu kucing agar semakin lebat dan gemuk.

Whiskas

Siapa sih yang tidak kenal dengan pakan kucing satu ini, karena banyak pecinta kucing yang memberikan pakan kucingnya merk ini.

BACA JUGA:Aslinya Bawa Hoki, Berikut Fakta Kucing Hitam yang Sering Disalahpahami Orang, Kamu Perlu Tahu!

BACA JUGA:Ingin Memelihara Kucing Mata Biru? Kamu Mungkin Akan Suka dengan Ras Kucing Berikut Ini: Ada Kucing Ras Jawa!

Salah satu kelebihan yang dimiliki pakan kucing satu ini adalah, menawarkan banyak varian mulai dari makanan basah sampai dengan makanan kering, baik untuk kucing anakan ataupun kucing dewasa.

Selain itu, wiski juga memiliki banyak varian rasa, seperti tuna, mackerel, ocean fish, grilled saba, seafood cocktail, salmon dan juga campuran ikan tuna dengan ayam.

Pakan kucing satu ini, diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit serta bulu kucing, agar tetap indah dan sehat, jadi mengajak kucing bermain pun tetap aman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: