Simak! Mbah Moen Mengungkapkan 5 Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti, Amalkan Tiap Hari

Simak! Mbah Moen Mengungkapkan 5 Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti, Amalkan Tiap Hari

wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti-youtube-Husnii Al Karojany

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mengandalkan bekerja saja belum cukup memperoleh rezeki lebih, kata Mbah Moen kamu harus mengamalkan wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti. Metode ini dapat kamu terapkan di kehidupan sehari-hari.

Bilamana kamu memiliki masalah, salah satunya terkait rezeki, mengadulah hanya kepada Allah SWT. agar masalah kamu dapat segera diberikan jalan keluar.

Selain itu, kamu dapat melaksanakan wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti yang diungkapkan oleh Mbah Moen atau KH. Maimun Zubair.

KH. Maimun atau sapaan sehari-harinya Mbah Moen, beliau termasuk salah satu tokoh agama dan politik terkemuka yang sangat terkenal di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Inilah 7 Weton Istri yang Membawa Kelancaran Rezeki Suami, Cek Hari Kelahiranmu Sekarang!

BACA JUGA:Jangan Pernah tidur Kembali, Gus Baha Ungkap Tidur Pagi Hari Membuat Rezeki Kurang Barokah, Ini Alasannya!

Siapa sih yang tidak kenal Mbah Moen ini, ulama terkemuka yang dikenal alim dan rendah hati. Semasa hidupnya, beliau selalu dikelilingi rezeki yang tidak ada habisnya.

Meskipun beliau sudah meninggal dunia sejak tahun 2019 silam, namun terdapat wasiat yang masih diikuti oleh murid-muridnya seperti wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti ini.

Untuk mengetahui wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti yang dikatakan oleh Mbah Moen, kamu bisa simak penjelasan berikut ini.

Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti

1. Jangan Sesekali Melantar Kewajiban demi Pekerjaan

Dalam hal ini, sebuah kewajiban tidak boleh kalian abaikan untuk persoalan pekerjaan. Prioritaskan kewajiban kalian dibandingkan memprioritaskan pekerjaan kalian.

BACA JUGA:Suami Harus Baca! Marahnya Istri Jadi Ladang Rezeki Pahala, Nasehat dari Gus Baha

Menurut Mbah Moen, “Jangan sampai pekerjaan kalian lebih diutamakan terlebih dahulu daripada kewajiban Solat, Zakat dan lainnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: