Simak! Mbah Moen Mengungkapkan 5 Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti, Amalkan Tiap Hari

Simak! Mbah Moen Mengungkapkan 5 Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti, Amalkan Tiap Hari

wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti-youtube-Husnii Al Karojany

2. Jangan Menyakiti Perasaan Orang Lain demi Pekerjaan

Pastinya, persaingan saling sikut mensikut di dunia pekerjaan tidak akan pernah ada habisnya. Meskipun demikian, kamu jangan sesekali menyakiti perasaan orang hanya demi pekerjaan. Hal semacam itu tidak sangat dibenarkan.

Menurut Mbah Moen, jika kamu nekat melukai perasan orang lain karena pekerjaan, bisa jadi hidu kamu semakin susah disebabkan perbuatan yang kamu lakukan bukanlah membawa keberkahan.

BACA JUGA:Boleh Percaya atau Tidak, Nyatanya Ada 4 Weton Anak Pembawa Rezeki ala Primbon Jawa, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Pusing Cari Rezeki Jodoh? Berikut 6 Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis, Jangan Disia-siakan ya

Jika kalian ingin menerima keberkahan pekerjaan, kalian jangan menyepelekan dan selalu menghargai perasaan orang lain yang telah bekerja keras.

3. Jangan Meminta-minta

Tanamkan pola pikir bahwa tidak hanya untuk mendapatkan uang saja. Melainkan bekerja merupakan perlindungan diri dari kemiskinan mental.

Dengan begitu, kamu akan terhindar dari perbuatan meminta-minta atau mengemis yang erat kaitannya dengan pebuatan malas.

4. Jangan Ngoyo

Maksudnya, kalian jangan teralu memforsir diri dalam hal bekerja, sebab rezeki itu tidak akan sampai kepada orang yang bekerja terlalu keras.

BACA JUGA:4 Keajaiban Membaca Sholawat Jibril untuk Kecukupan Rezeki Beserta Lafal Hingga Doa Setelahnya

Tubuh kalian akan cepat lelah dan dimungkinkan akan mempengarugi kesehatan tubuh kalian. Hal ini, akan sulit mendapatkan rezeki di dalam kehidupan kalian.

5. Buang Pikiran Bahwa Rezeki Datang dari Pekerjaan Saja

Wasiat agar dikepung rezeki tanpa henti yang diungkapkan Mbah Moen, hindari untuk meyakini bawasannya rezeki datang hanya dari pekerjaan kalian saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: