Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihan!

Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihan!

Yamaha New Nmax 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sepertinya kehadiran Yamaha New Nmax 2024 ini akan mengobrak-abrik pasar motor matic bongsor di Indonesia, kok bisa?

Motor ini sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2015, dan masih eksis sampai hari ini, bahkan sudah memiliki beberapa generasi.

Yamaha New Nmax 2024 ini, nantinya akan menggunakan mesin canggih berteknologi DC yang kuat, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih istimewa, dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Terhitung sudah tiga kali motor ini mengalami penyegaran,sejak pertama kali diluncurkan lalu bagaimana mengenai Yamaha New Nmax 2024?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa motor ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2015, dan ketika awal peluncurannya berhasil menjadi salah satu motor terfavorit di Indonesia.

Sebab, mesin DC yang digunakan oleh motor ini, mampu memberikan daya yang luar biasa, dan motor ini berhasil menjadi alternatif khususnya untuk mereka yang beralih dari motor sport ke motor matic.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Pada tahun itu, penjualannya pun cukup fantastis, sebab motor ini ditawarkan dengan sistem rem ABS dan juga non ABS, dan beberapa fitur unggulan lainnya serta spesifikasi mesinnya pun semakin kuat.

Nah di tahun 2024 nanti, kabarnya Yamaha New Nmax 2024 ini akan mengalami perubahan yang cukup signifikan, karena baik dari desain maupun mesinnya akan mengalami perubahan secara menyeluruh.

Produk ini terbukti lebih berkembang dan juga tidak mau kalah dengan para kompetitornya, yang saat ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 160 cc.

BACA JUGA: Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

BACA JUGA: Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

Seperti yang sudah dielaskan, ketika awal peluncurannya motor ini mendapatkan desain yang klasik dan juga modern, namun dengan sentuhan sporty.

Salah satu perubahan besar yang paling jelas, terdapat pada sektor lampu depan dan juga lampu belakangnya, semuanya sudah berubah secara menyeluruh.

Sebagai tambahan informasi saja, nantinya lampu depan dan lampu belakangnya akan mengalami perubahan desain yang lebih sporty dari generasi-generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Generasi Pertama Honda BR-V Masih Menjadi Incaran Konsumen, Selain Performanya Unggul Fiturnya Pun Lengkap!

Kehadiran Yamaha New Nmax 2024 ini, merupakan evolusi yang sudah lama dinantikan oleh para pecinta otomoti sejak tahun 2015.

Dengan menawarkan perubahan desain yang lebih sporty, mesin yang lebih bertenaga tentunya motor ini siap memenuhi ekspektasi para calon konsumennya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: