4 Sunscreen Spray Wajah Untuk Memutihkan Kulit dan Hilangkan Noda Hitam Dengan Praktis, Bikin Bebas Kilap

4 Sunscreen Spray Wajah Untuk Memutihkan Kulit dan Hilangkan Noda Hitam Dengan Praktis, Bikin Bebas Kilap

4 Sunscreen Spray Wajah Untuk Memutihkan Kulit dan Hilangkan Noda Hitam Dengan Praktis, Bikin Bebas Kilap-Youtube / Hai Ariani-

Sunscreen spray wajah untuk memutihkan wajah dan hilangkan noda hitam ini dirancang dengan kandungan SPF 50 sehingga dapat melindungi kulit wajah kamu secara maksimal dari bahayanya sinar matahari untuk kulit.

Tak hanya bisa kamu gunakan ke kulit wajah, produk ini juga dapat kamu aplikasikan ke kulit badan.
Selain itu, ia diperkaya dengan kandungan ekstrak chamomile, yang menjadikan produk ini dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah dan tubuh dengan baik.

Akan tetapi, sangat sayang sekali untuk kamu pemilik kulit sensitif akan kurang cocok dikarenakan produk ini mengandung alkohol.

BACA JUGA:Begini 3 Cara Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Hari Secara Alami, Kulit Jadi Putih Mulus Merata Tanpa Belang!

BACA JUGA:Inilah 4 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah yang Terjangkau! Wajah jadi Awet Muda Bebas Noda Hitam

4.    Dew it on the go sunscreen mist SPF 50+

Rekomendasi sunscreen spray wajah untuk memutihkan dan hilangkan noda hitam di wajah selanjutnya adalah Dew it on the go sunscreen mist SPF 50 +.

Produk ini mempunyai perlindungan tinggi berkat SPF 50 + dan juga mempunyai formula yang ringan dan tak lengket serta tahan akan air dan keringat.

Mengandung avobencone, homosalate, dan octocrylene yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB serta kandungan vitamin E yang memiliki fungsi sebagai kandungan antioksidan untuk menjaga kelembapan serta kesehatan kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: