4 Serum yang Bikin Glowing dan Putih BPOM, Efektif Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam Dengan Cepat

4 Serum yang Bikin Glowing dan Putih BPOM, Efektif Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam Dengan Cepat

4 Serum yang Bikin Glowing dan Putih BPOM, Efektif Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam Dengan Cepat-Youtube.com/ angel lee-

Adapun beberapa diantaranya seperti tramexamid acid, aloe vera extract, niacinamide, olive oil, hingga ekstrak licorice. Kombinasi  ini diklaim menjadikannya sebagai salah satu serum pemutih wajah dalam 7 hari BPOM.

BACA JUGA: 5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping

BACA JUGA: Ini Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun yang Benar, Cuma 1 Bahan Jadi Mulus Glowing Alami

Adapun beberapa manfaat yang dillaid dari penggunaan rutin produk ini seperti; wajah lebih cerah, glowing, bebas flek hitam dan bekas jerawat hingga mencegah kerutan atau garis halus di wajah. 

Cara pakainya cukup dengan menuangkan 2-3 tetes serum dan oralsakan pada wajah. Jangan lupa, sambil dipijat lembut supaya meresap sempurna. Gunakan di malam hari menjelang tidur untuk efek yang maksimal.

2. Illuminare Skin Brightening Serum

Ada pula serum yang bikin glowing dan putih BPOM berikutnya dari Illuminare Skin Brightening Serum. Produk satu ini juga terblag terasuk serum yang bikin glowing dan murah. Karena dibanderol mulai dari 100 ribuan aja. 

Meksi murah, tenang saja kandungan yang digunakan tetap berkualitas terbaik. Sebab, memasukan zat aktif berupa alpha arbutin yang dapat mencerahkan hingga ke kulit terdalam. 

BACA JUGA: Masker Kunyit Bikin Awet Muda, Ternyata Begini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA: 4 Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami Dalam Sekali Usap, Bikin Wajah Cepat Glowing Permanen

Belum lagi, adanya kandungan vitamin C membantu merangsang jumlah kolagen alami di kulit. Meski begitu, produknya tidak bikin kering di kulit. Sebab, sudah dilengkapi dengan ekstrak pomegranate, hyaluronic acid hingga coix lacryma seed. 

Kau bisa menggunakannya dengan ruin di pagi dan malam hari. Sehingga, serum ini bisa bekerja lebih maksimal dan hasilnya jadi optimal. Menarik, bukan?

3. Somtehinc Niacinamide plus Sabi Beet Serum

Serum pemutih wajah tercepat yang sudah BPOM berikutnya yaitu Somtehinc Niacinamide plus Sabi Beet Serum. Produk asli Indonesia ini juga sempat masuk sebagai jajaran teratas dari serum wajah glowing terbaik. 

Adapun kandungan yang digunakan cukup unik. Sebab, menggabung sabi white, buah bit dengan niacinamide sebanyak 5%. Kombinasi ini yang kemudian 10 kali lebih maksimal dalam mencerahkan wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: