4 Serum yang Bikin Glowing dan Putih BPOM, Efektif Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam Dengan Cepat

4 Serum yang Bikin Glowing dan Putih BPOM, Efektif Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam Dengan Cepat

4 Serum yang Bikin Glowing dan Putih BPOM, Efektif Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam Dengan Cepat-Youtube.com/ angel lee-

Meski begitu, tenang saja produk ini tidak menimbulkan alergi dan bebas non comedogenic. Jadi, cocok dipakai oel kamu yang punya jenis kulit sensitif. 

BACA JUGA: 2 Cara Meracik Krim Pemutih Wajah Alami, Bikin Glowing dengan Cepat Tanpa Bahan Kimia Katakan Bye Noda Hitam

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Krim Pelembap Memutihkan Wajah Secara Instan, Glowing dengan Sekali Oles

Apalagi, produk ini sudah Halal dan BPOM. Jadi, aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Menarik, bukan? Yuk, cobain!

4. Avoskin YSB Vitamin C plus Niacinamide Serum

Di urutan terakhir dari serum yang Bikin glowing dan putih BPOM adalah Avoskin YSB Vitamin C plus Niacinamide Serum. Produk lokal yang saat ini sudah go Internasional ini punya kombinasi undangan yang unik. 

Serum satu ini menghadirkan kandungan berupa vitamin C 3%, ekstrak mandarin orange fruit hingga nianicamide sebanyak 2%. Kombinasi ini yang kemudian bekerja efektif dalam mencegah produksi melanin berlebih. 

Sehingga, wajah senantiasa cerah bercahaya dan bebas dari flek hitam. Apalagi, sudah dilengkapi dengan bahan pelembab seperti glycerin. Sehingga, tetap lembap dan tidak menimbulkan rasa kering di kulit. 

Cocok banget dipakai kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Namun, ingin tetap wajah glowing yang segar sepanjang hari. Cara pakainya cukup gunakan di malam hari menjelang tidur. Maka, di pagi hari wajah tampak glowing awet muda bahkan tanpa elru makeup. 

Demikian deretan produk rekomendasi serum yang bikin glowing dan putih BPOM untuk kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja. Stay happy, stay beauty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: