Resep Menu Ayam Kukus Jahe yang Bikin Rontok Lemak Tubuh, Gamau Langsing Dengan Menu lezat?

Resep Menu Ayam Kukus Jahe yang Bikin Rontok Lemak Tubuh, Gamau Langsing Dengan Menu lezat?

Resep Menu Ayam Kukus Jahe yang Bikin Rontok Lemak Tubuh-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep menu ayam kukus jahe yang bikin rontok lemak tubuh bisa kamu praktekan di rumah sebagai menu diet yang ampuh. Tertarik untuk mencoba? Berikut ini resepnya untuk Anda.

Apakah ada menu masakan yang tetap bisa mendukung diet kamu? Jawabnya pasti ada, tergantung kamu mau atau tidaknya memasak menu tersebut. Tentunya juga standar lidah orang akan berbeda-beda dalam menilai makanan yang enak atau tidaknya. 

Namun demikian, ada salah satu resep yang patut Anda coba ketika diet. Yakni resep menu ayam kukus jahe yang bikin rontok lemak tubuh. Meskipun menu ini tergolong menu yang lezat, tapi tetap baik untuk diet. 

Ayam merupakan salah satu sumber protein yang baik untuk tubuh. Untuk membuat menu yang baik untuk diet, alangkah lebih baik jika menggunakan dada ayam tanpa kulit. 

BACA JUGA:Resep Salad Wrap, Cemilan Sayuran yang Cocok Dimakan Saat Diet, Ga Bikin Perut Begah

BACA JUGA:Pengen Nyemil Tapi Takut Gagal Diet? Tenang Berikut Ada Resep Camilan Sehat, Lezat dan Aman Untuk Diet

Dada ayam yang matang dengan berat 172 gram, mengandung 54 gram protein. Kandungan protein pada dada ayam ini sebanyak 80 persen dadi total nutrisi yang ada didalamnya. Sedangkan sisanya adalah lemak dan nutrisi lain. 

Dengan tinginya protein yang ada didalam dada ayam, maka sangat direkomendasikan sebagai menu diet. Dada ayam sendiri bisa diolah dengan berbagai macam olahan. Bisa dipanggang, dikukus ataupun dipepes. 

Salah satu menu yang direkomendasikan untuk menu diet dari dada ayam yakni ayam kukus jahe. Jahe juga merupakan salah satu bahan yang bisa merontokan lemak tubuh, apalagi lemak perut. 

Dalam penelitian menyatakan bahwa jahe memiliki pengaruh yang signifikan dalam menurunkan berat badan dan lemak perut pada rasio pinggang-pinggul. 

Kandungan zat pada jahe yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan yakni gingerol dan shogaol. Kedua zat tersebut mampu merangsang berbagai aktivitas di dalam tubuh termasuk pembakaran lemak perut. 

BACA JUGA:Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet, Nggak Takut Makan Manis Lagi Nih

BACA JUGA:Resep Bolu Pisang dan Oat Kukus sebagai Menu Sarapan saat Diet, Mau Coba? Begini Cara Buatnya

Resep Menu Ayam Kukus Jahe yang Bikin Rontok Lemak Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: