Beli Rumah Akhir Tahun Banyak Benefit, Ada Tawaran DP murah hingga Angsuran Flat

Beli Rumah Akhir Tahun Banyak Benefit, Ada Tawaran DP murah hingga Angsuran Flat

Promo- Penawaran promo beli rumah di akhir tahun ini.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Jelang akhir tahun 2023, minat masyarakat terhadap properti cenderung meningkat. Ini karena sebagian masyarakat menilai akhir tahun menjadi momen tepat untuk memiliki hunian sebelum harganya naik mulai awal tahun depan.

Nah, bagi yang sudah memiliki anggaran khusus untuk membeli rumah, tak ada salahnya melirik dan mulai mencari hunian impian sekarang. Berikut ini, penawaran dihadirkan sejumlah perumahan di wilayah Pekalongan dan sekitarnya yang bisa jadi referensi.

Salah satunya datang dari perumahan subsidi Griya Khailash, Batang. Melalui marketing setempat, Riska membagikan penawaran menarik khusus pembelian rumah di akhir tahun ini. "Ada promo All in mulai Rp1,5 juta, sudah bisa memiliki hunian dengan luas 66 meter dengan dua kamar tidur," ungkapkan, Rabu (13/12/2023).

BACA JUGA:JNE Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer Award 2023

Menariknya, perumahan ini juga memberikan keringanan konsumen berupa angsuran flat sampai lunas. "Rumah sendiri saat ini terbatas, sisa sekitar 20 bangunan saja," katanya.

Membeli rumah di akhir tahun dinilai cukup menjanjikan, sebab harga rumah cenderung mengalami kenaikan dari tahun ke tahun terlebih di awal tahun.

"Dengan harga yang masih sama serta benefit yang menguntungkan. Beli rumah di akhir tahun ini bisa jadi pilihan, sebelum naik harga di awal tahun baru," jelasnya.

Hal serupa juga yang tengah dilakukan pengembangan dari properti perumahan subsidi Pisma Pekalongan. Penawaran berupa DP ringan hingga angsuran terjangkau diberikan akhir tahun ini.

"Pilihan rumah subsidi cukup dengan angsuran Rp1 jutaan. Miliki rumah strategis hanya 10 menit ke Kajen. Dan ini stok terbatas," jelas marketing setempat, Evi. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: