Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

Bikin Nangis! Ini 3 Novel Tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berbagai kisah dan cerita bisa diangkat menjadi latar belakang sebuah novel, termasuk tentang keluarga broken home. Di sini, kami sajikan rekomendasi novel tentang keluarga broken home.

Keluarga merupakan suatu elemen yang sangat dekat dengan setiap orang. Itu sebabnya pembaca juga cenderung memiliki kedekatan yang baik ketika membaca novel tentang keluarga, terlebih novel tentang keluarga broken home.

Untukmu yang gemar menikmati novel tentang keluarga dengan kisah yang membuatmu menangis tersedu-sedu, artikel ini sangat cocok untuk kamu baca sampai akhir.

Sebab, di bawah ini merupakan daftar ulasan beberapa novel tentang keluarga dengan berbagai problematika di dalamnya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel

BACA JUGA:Bikin Nggak Bisa Berhenti Baca! Ini 3 Novel Terbaru yang Miliki Alur Seru Khusus untuk Remaja

Little Fires Everywhere karya Celeste Ng

Pernah dinobatkan sebagai salah satu novel New York Time Best Seller, novel tentang keluarga yang pertama mengisahkan kehidupan dua keluarga.

Keluarga yang pertama adalah keluarga Mia dan Pearl, anak perempuannya yang tinggal terpisah dengannya di apartemen sewaan milik keluarga Richardson.

Mia dalam novel ini dikisahkan sebagai seorang dengan tabiat egois yang mengorbankan kemapanan dan masa depan anaknya demi passion yang dia miliki.

Sedangkan Bu Rocardson di sisi lain memiliki kehidupan stabil dan suami yang tidak pernah absen keberadaannya. Dalam keluarga yang satu ini, terdapat empat orang anak.

Novel ini menyuguhimu bagaimana kedua keluarga yang memiliki situasi bertolak belakang ini pada akhirnya saling bersilangan.

Itu terjadi ketika anak-anak mereka membentuk sebuah ikatan kuat dan kemunculan kasus perebutan hak asuh anak oleh salah satu rekan Bu Richardson. 

Ask Again, Yes karya Mary Beth Keane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: