Kemeriahan Seremonial Rebranding Parkside Mandarin Hotel Pekalongan “Golden Memories"

Kemeriahan Seremonial Rebranding Parkside Mandarin Hotel Pekalongan “Golden Memories

Meriah- Seremonial rebranding Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, Rabu (20/12/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, DiSWAY.ID - Mengangkat tema " Golden Memories" secara meriah acara seremonial rebranding Parkside Mandarin Hotel Pekalongan digelar di Parkside International Convention Center, Rabu (20/12/2023).

Turut hadir dalam acara Walikota Pekalongan, H .A Afzan Arslan Djunaid, S.E beserta Forkopimda Kota Pekalongan, Pemilik PT. Sampangan Dupan Estate, Sugiharto, S.E,  President Director Parkside Hotel Group (PHG) Mugiharjo, hingga relasi Bisnis serta rekan-rekan media.

Acara Rebranding sendiri ditandai dengan pemukulan Gong serta pemotongan tumpeng hingga dilanjutkan dengan gala dinner bersama.

“Pekalongan dinobatkan menjadi kota kreatif dunia oleh UNESCO, membuat kami Parkside Hotel Group tertarik untuk mengibarkan bendera kami di kota ini. Pertumbuhan pariwisata Kota Pekalongan yang terlihat dari pertumbuhan tingkat hunian yang naik setiap bulannya untuk hotel bintang memberikan  semangat untuk kami Parkside Hotel Group untuk bersinergi dengan pemerintah Kota Pekalongan," Ujar Mugi Harjo, Presiden Direktur Parkside Hotel Group, dalam keterangan yang dibagikan kepada Radar.

Mugi menjelaskan, Parkside Hotel Group sendiri memiliki 3 brand Hotel yakni Parkside Hotel & Resort yang sudah mempunyai 6 Bisnis Unit dari Aceh hingga Jayapura. Portola Hotel & Resort mempunyai 3 Bisnis Unit yang berada di Banda Aceh dan Takengon. Serta Park Point Hotel & Resort.

BACA JUGA:Rayakan Momen New Year Eve Party Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan

Sementara itu, General Manager Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, Saeno Kunto, berharap perubahan branding tersebut akan membawa dampak positif bagi kinerja hotel yang dijalankannya dan meningkatkan penetrasi pasar seluruh wilayah di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah. “Karena itulah kami mempersiapkan dengan tampilan yang baru yang tentu lebih baik, dan kami optimis apabila dimasa mendatang tidak ada kendala, industri pariwisata Pekalongan khususnya bidang perhotelan akan tumbuh kearah positif," ungkap Saeno Kunto.

Rebranding tersebut merupakan bentuk keseriusan Parkside Hotel Group (PHG) dengan Mandarin Hotel untuk ikut memajukan industri perhotelan di Indonesia khususnya di Pekalongan.

“Dan prioritas kami adalah berfokus pada produk dan layanan yang smart dan simple, akan tetapi memiliki sentuhan yang tepat pada setiap prosesnya. Sehingga tamu merasa nyaman dan memiliki kesan positif serta merasakan pengalaman menginap dan pelayanan yang khas dari Parkside Mandarin Hotel Pekalongan," Imbuh Saeno.

Dan menariknya spesial menyambut libur natal dan tahun baru 2024 ini Parkside Mandarin Hotel Pekalongan juga turut menghadirkan paket spesial bertajuk "Bali Ning Pekalongan" New Year Eve Dinner 2024 dengan harga mulai Rp100.000 nett/person. 

Perlu diketahui, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan memiliki letak strategis berada dekat dengan terminal bus antar kota akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu dengan pelayanan standar international. 

Hotel ini menawarkan akomodasi penginapan yang nyaman, pelayanan ramah untuk para tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Dengan 127 kamar yang tersedia, Restoran, Fitness Center dan Kolam Renang. Parkside Mandarin Hotel menjadi pilihan yang ideal untuk wisatawan, keluarga dan pelancong Bisnis. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: