Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Sholat Ashar Jangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat

Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Sholat Ashar Jangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat

Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Shalat AsharJangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat -Tangkap layar -Buya Yahya official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Buya Yahya dalam suatu ceramahnya menegaskan kalau sehabis ashar sampai maghrib merupakan waktu mustajab. Oleh karena itu, dianjurkan tidak meninggalkan amalan berikut ini.

Dengan melaksanakan amalan yang disebutkan Buya Yahya ini secara teratur insyaAllah kebaikan akan datang serta rezeki dilancarkan oleh Allah SWT.

Oleh sebab itu, Buya Yahya menegaskan kepada tiap Muslim yang padat jadwal sampai tidak pernah berdiam diri di masjid untuk senantiasa melaksanakannya.

“Yang masih bekerja sejak sholat ashar mulai dirubah suasananya kata Buya Yahya, sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Al-Bahjah.

Buya Yahya menganjurkan walaupun lagi padat jadwal dengan kegiatan tetaplah berdoa pada sore hari.

Doa yang dipanjatkan bisa dilakukan dalam wujud zikir. Buya Yahya menganjurkan walaupun lagi kerja ataupun berbincang dengan rekan, hendaknya tetaplah zikir di dalam hati.

BACA JUGA:Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

"Bila berbincang dengan kawan juga jadikan selingan shalawat kepada Rasulullah SAW,” anjuran Buya Yahya.

Jadi kata Buya Yahya, walaupun saat tidak dapat meninggalkan kegiatan ataupun menyelesaikan pekerjaan tetaplah berzikir.

Hal tersebut karena dalam zikir juga mengandung lantunan doa.

“Yang mencermati wirid ini adalah orang pintar. Warid dari Allah, wirid kita berikan kepada Allah SWT. Kita lakukan sebab Allah,” kata Buya Yahya.

Smeua wirid (zikir) yang kita lakukan di dunia, nanti akan dibalas di akhirat. Walaupun kata Buya Yahya bisa jadi dibalas pula di dunia.

“Balasan akan diberikan atas wirid yang diberikan di dunia terdapat tetapi tidak terdapat apa-apanya bila dibanding di akhirat,” tandas Buya Yahya.

Salah satu waktu yang mulia dikatakan oleh Buya Yahya adalah sore hari dan tidak hanya di hari jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: