Jangan Di-skip! Ini 4 Novel Korea Super Romantis yang Sajikan Kisah Manis Untukmu

Jangan Di-skip! Ini 4 Novel Korea Super Romantis yang Sajikan Kisah Manis Untukmu

Jangan Di-skip! Ini 4 Novel Korea Super Romantis yang Sajikan Kisah Manis Untukmu--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di samping drama Korea dengan kisah yang sulit diabaikan, ternyata ada novel Korea super romantis yang sajikan kisah manis.

Drama mungkin menjadi salah satu kata yang langsung terlintas di kepalamu ketika berbicara tentang Korea Selatan.

Akan tetapi, di samping drama Korea dengan kisah yang sulit diabaikan, ternyata ada novel Korea yang tidak kalah menariknya.

Kisah yang paling umum disajikan oleh seniman, sastrawan, hingga pemusik dari Korea Selatan adalah kisah-kisah romantis, tidak terkecuali dengan novel.

Kamu bisa dibuat meleleh karena romantisme yang disajikan oleh karya dari negeri yang satu ini.

Untukmu pecinta karya-karya dari Negeri Gingseng khususnya karya yang berbentuk tulisan, artikel ini akan menyajikan beberapa rekomendasi novel Korea super romantis yang pasti akan sukses membuatmu senyum-senyum sendiri.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

Must Be Happy Ending karya Flada

Di urutan pertama novel Korea super romantis yang akan direkomendasikan dalam artikel ini memiliki judul Must Be Happy Ending karya Flada.

Cerita dalam novel ini tidak muluk-muluk dan bisa kamu temui dalam keseharian, di mana hal ini membuatmu semakin relate dengan kisah yang disajikan oleh penulis.

Mulanya, novel ini berasal dari Webtoon sebelum diadaptasi menjadi novel dan sudah dibaca jutaan kali.

Flada sebagai penulis berkisah tentang seorang istri yang mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali ke tiga bulan sebelum suaminya tewas di hari perceraian mereka.

Dalam kisahnya, sepasang suami-istri ini menikah tanpa dasar cinta. Dalam situasi di mana sang istri diberi kesempatan untuk memperbaiki segala hal yang rusak di antara mereka, dia memilih untuk memasrikan bahwa sang suami tidak akan meninggalkannya selama-lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: