Inilah Rekomendasi Terbaik Vitamin untuk Tulang Kuat, Cocok untuk Lansia Umur 50 ke Atas

Inilah Rekomendasi Terbaik Vitamin untuk Tulang Kuat, Cocok untuk Lansia Umur 50 ke Atas

vitamin untuk tulang kuat--freepik.com/pressfoto

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini beberapa rekomendasi terbaik vitamin untuk tulang kuat yang wajib kamu konsumsi.

Suplemen seperti vitamin D dan kalsium sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi karena vitamin untuk tulang kuat seperti vitamin D tidak ditemukan dalam banyak jenis makanan.

Yuk simak rekomendasi vitamin untuk tulang kuat berikut ini.

BACA JUGA:Bagus untuk Lansia, Inilah Obat Alami Nyeri Sendi, Dijamin Ampuh Redakan Sakit pada Tulang dan Sendi

BACA JUGA:Ternyata Banyak Khasiat Pare untuk Kesehatan, Mampu Jaga Kesehatan Tulang hingga Mata

1. Biocalci-72, 30 tablet

Rekomendasi vitamin untuk tulang kuat pertama adalah Biocalci 72. Vitamin ini merupakan kalsium organik yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan tulang.

Selain kandungan kalsium organik, Biocci-72 juga mengandung ester C dan vitamin D yang berperan penting dalam meningkatkan penyerapan kalsium oleh tubuh.

Biocci-72 tidak hanya memenuhi kebutuhan kalsium, tujuan utamanya adalah memberikan dukungan optimal untuk kekuatan dan kepadatan tulangmu.

2. Ossovit

Vitamin untuk tulang selanjutnya, Ossovit. Ossovit adalah suplemen makanan yang menggabungkan kalsium sitrat, vitamin K, magnesium, vitamin D, dan seng.

Ossovit direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan harian akan kalsium dan vitamin penting, terutama selama masa pertumbuhan.

Fungsinya sangat jelas, Ossovit ditujukan untuk mencegah dan mengurangi gejala pengeroposan tulang, sekaligus mendukung proses pertumbuhan tulang.

3. Protecal Osteo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: