Bikin Baper Plus Ngakak! Ini 4 Novel Romcom Terjemahan yang Wajib Masuk Daftar Bacaanmu

Bikin Baper Plus Ngakak! Ini 4 Novel Romcom Terjemahan yang Wajib Masuk Daftar Bacaanmu

Bikin Baper Plus Ngakak! Ini 4 Novel Romcom Terjemahan yang Wajib Masuk Daftar Bacaanmu--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Novel romcom terjemahan sangat digemari, karena isinya yang menghibur dan menyajikan budaya berbeda dari yang ada di Indonesia.

Kadang, membaca buku merupakan kegiatan yang ditujukan untuk menghibur diri dan mengusir penat.

Romcom atau komedi romantis tidak dapat dipungkiri menjadi genre yang banyak digemari dan paling populer. Itulah sebabnya, novel jenis tersebut sangat bertebaran, termasuk novel romcom terjemahan.

Untukmu pecinta novel dengan genre ini, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel romcom terjemahan yang dijamin bisa bikin kamu baper sekaligus tertawa tanpa henti.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

The Hating Game

Rekomendasi novel romcom terjemahan pertama yang harus kamu baca berasal dari karya pertama penulis bernama Sally Thorne.

Meski merupakan karya pertama sang penulis, novel terbitan tahun 2016 ini sudah diakui kualitasnya di dunia literasi dunia.

Novel romcom terjemahan ini berkisah tentang kisah komedi romantis di sebuah kantor di mana dua karakter utamanya bekerja dan saling bersaing. Namun, mereka akhirnya sadar bahwa apa gunanya bersaing dan bermusuhan. 

Meski terdengar klise, novel ini banyak dipuji karena humornya yang segar serta drama-drama di kantor yang benar-benar dekat dengan kehidupan sehari-hari. Berkat kesuksesannya, novel ini akan segera difilmkan. 

Severed Heads, Broken Hearts

Apa tanggapan yang akan kamu berikan jika kamu mendapatkan kesempatan untuk menjalani kehidupan setelah sebelumnya divonis sekarat secara medis?

Robyn Schinder dalam novel romcom terjemahan karyanya ini berkisah tentang seorang remaja laki-laki yang hidupnya sempurna, tetapi berantakan akibat kecelakaan yang membuatnya tak bisa lagi masuk ke tim olahraga sekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: