3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak [email protected]

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Awet Muda, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah yang Aman Khusus Menghilangkan Flek Hitam! Modal 10 Ribuan, Ada di Indomaret

3. Himalaya Men Power Glow Face Wash

Kamu para cowok kalau mau kulit jadi putih glowing tercerahkan secara maksimal, bisa gunakan sabun wajah dari Himalaya Men Power Glow Face Wash.

Sabun Himalaya Men Power Glow Face Wash mengandung licorice, alfalfa dan wood apple yang dapat berguna untuk meningkatkan warna kulit serta bisa menghadirkan cahaya di wajah secara alami.

Licorice memiliki kandunagn asam glycyrrhetic dan juga flavonois yang memiliki sifat antioksidan yang bisa memberikan efek menyejukan oada kulit wajah.

Saat kamu menerapkan secara topikal, licorice bisa membantu mengurangi rasa gatal dan juga bengkak, serta bisa membantu meningkatkan warna kulit sekaligus bisa memutihkan wajah secara optimal.

Sedangkan di dalam sabun wajah Himalaya Men Power Glow Face Wash juga terdapat kandungan afalfa yang merupakan sumber alami vitamin yang dapat membantu menjaga keshatan kulit wajah kamu.

Nah, itu tadilah beberapa produk sabun pemutih wajah pria terbaik di Indomaret  yang bisa kamu cari. Kalau mau ingin tampil putih ganteng maksimal, pakai saja sabun pemutih yang cocok untuk kulit wajah kamu.

Sabun wajah yang cocok tentunya akan  membantu menjaga dan merawatan kondisi kulit wahag agar tetap sehat dan bisa tercerahan secara maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: