Ini Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Efektif Usir Kebotakan

Ini Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Efektif Usir Kebotakan

Ini Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Efektif Usir Kebotakan-Youtube.com/ ilmu berfaaedah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ini lho resep herbal atasi rambut rontok ala dr. Zaidul Akbar yang mudah untuk kamu coba. Sebab, hanya butuh 1 bahan dapur efektif usir kerontokan dan kebotakan secara maksimal. 

Menurut pakar herbal satu ini, ada beragam bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Salah satunya adalah bawang-bawangan yang efektif merangsang pertumbuhan  rambut baru. 

Namun, sebenarnya rambut rontok disebabkan oleh apa sih? Melansir dari berbagai sumber adanya masalah rontok dikarenakan stres, kurangnya asupan vitamin B, perawatan rambut yang kurang tepat hingga kebiasan buruk seperti merokok atau kerap begadang. 

BACA JUGA: 4 Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami dan Permanen Dengan 1 Malam, Bikin Sehat dan Hitam Permanen

BACA JUGA: 3 Shampo Penghitam Rambut Beruban Terbaik, Ampuh Usir Uban Membandel Sampai Ke Akar Gak Pakek Ribet

Lalu, apa yang harus dilakukan jika rambut rontok berlebihan? Kamu bisa memulainya dengan mengevaluasi penggunaan produk perawatan rambutmu. Apakah, produknya memiliki kandungan berbahaya pemicu kerontokan atau tidak. Selain itu, bisa juga menggunakan bahan alami sebagai solusi yang tepat. 

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apa obat tradisional agar rambut tidak rontok? Makin penasaran kan? 

Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar

Meski rambut rontok menjadi masalah yang paling umum terjadi. Sayangnya, tak banyak yang tahu solusi untuk mengatasinya dengan tepat. 

Alhasil, banyak memilih penggunaan produk instan yang dijual dipasaran. Padahal, jika tidak tepat memilikinya justru bisa memicu masalah kerontokan hingga kebotakan terjadi. 

BACA JUGA: 2 Tips Menghitamkan Rambut Uban Dengan Cepat Secara Alami dan Permanen, Basmi Rambut Putih Dalam Sekali Usap

BACA JUGA: 3 Daftar Shampo Pelurus Rambut Wanita Terbaik, Bantu Menghitamkan Rambut Uban Dengan Cepat dan Permanen

Padahal, menurutnya Allah SWT telah menghadirkan beragam bahan alami disekitar yang bisa menjadi solusi terbaik atasi masalah kerontokan. Lalu, bahan alami apa yang bisa menumbuhkan rambut dengan cepat? 

Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara ampuh atasi rambut rontok ala dr Zaidul Akbar. Jadi, pastikan kamu menyimaknya sampai akhir ya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: