Ini Dia 4 Makanan yang Membuat Kulit Glowing, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan 

Ini Dia 4 Makanan yang Membuat Kulit Glowing, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan 

Ini Dia 4 Makanan yang Membuat Kulit Glowing, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan -lemon8.com/ arin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang belum tahu, daftar makanan yang membuat kulit glowing? Padahal, bahannya ada di sekitarmu dan mudah didapatkan lho. Penasaran? 

Ada beragam jenis makanan yang tersedia di alam ini. Setiap bahannya mengandung nutrisi yang baik bagi kesehatan kulit maupun tubuh. Namun, tahukah kamu makanan apa yang banyak direkomendasikan para ahli?

Tentunya, memiliki kulit glowing serta mulus dan awet muda menjadi impian semua orang. Alhasil, banyak orang yang berlomba-lomba melakukan perawatan di klinik kecantikan atau bahkan membeli produk skincare mahal hanya untuk mendapatkan penampilan tersebut. 

BACA JUGA: 3 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA: 3 Daftar Skincare Bpom untuk Glowing dan Putih Permanen, Bantu Samarkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

Namun, bagi kamu yang berkantong hemat tak perlu minder. Sebab, ada nih cara mudah, murah dan aman untuk kamu praktekan di rumah. Hal ini juga menjawab pertanyaan seputar apa yang harus dilakukan agar kulit glowing?

Makanan tak hanya berfungsi untuk mengenyangkan perut. Namun, yang baik adalah memiliki fungsi untuk menutrisi kulit dan tubuh. Sehingga, manfaatnya dapat menjadikanmu tak hanya awet muda namun juga panjang umur. 

Banyak pula para artis dan tokoh ternama kerap ditanya serta rahasia supaya muka glowing makan apa? Nah, ternyata ada lho beberapa jenis makanan yang dengan mudah untuk kamu dapatkan namun hasilnya bisa menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda bebas kerutan. 

BACA JUGA: 3 Moisturizer Wardah yang Bagus untuk Memutihkan wajah Kering dan Kusam, Auto Kulit Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 5 Daftar Bedak yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen, Hasilnya Matte Flawless Gak Mengecewakan, Yuk Simak!

Makanan yang Membuat Kulit Glowing

Buat kamu yang penasaran, bagaimana cara glow up tanpa skincare? Berikut ini adalah rekomendasi makanan sehat untuk kulit lebih sehat dan glowing yang bisa kamu coba sekarang juga;

1. Timun 

Urutan pertama dari makanan enak dan sehat yang bisa bikin kulit lebih glowing adalah timun. Bahan alami satu ini merupakan sayuran yang ampuh dalam menghidrasi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: