Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda Secara Cepat dalam 1 Hari, Plak dan Noda Kuning Hilang dengan Mudah

Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda Secara Cepat dalam 1 Hari, Plak dan Noda Kuning Hilang dengan Mudah

Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda Secara Cepat dalam 1 Hari, Plak dan Noda Kuning Hilang dengan Mudah-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa perlu veneer, ada cara memutihkan gigi dengan baking soda secara cepat. 

Baking soda bisa menjadi alternatif untuk membersihkan noda sekaligus memutihkan gigi kuning. Di dalamnya terdapat natrium bikarbonat yang kaya manfaat. 

Senyawa tersebut akan berperan untuk membantu memutihkan dan membersihkan noda yang tertinggal di gigi. Seperti sisa makanan dan sisa nikotin kalau kamu perokok aktif.

Kandungannya bersifat abrasif, sehingga bisa membantu memutihkan warna kuning. Namun penggunaan baking soda untuk gigi tidak boleh dilakukan secara terus menerus ya.

BACA JUGA: 6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi dengan Cepat, Efektif dalam 3 Hari Tersedia di Apotik dan Indomaret

BACA JUGA: Begini Cara Cepat Memutihkan Gigi di Rumah dalam 1 Hari, Miliki Gigi Putih Tanpa Plak Hanya dengan Bahan Alami

Kurangnya intensitas pemakaian saat mulai menunjukkan hasil agar baking soda tidak merusak email gigi. Berikut beberapa cara memutihkan gigi dengan baking soda secara cepat:

1. Soda Kue dan Garam

Untuk memutihkan dan membersihkan karang gigi, kamu bisa mencampurkan baking soda dengan garam. Gigi yang menguning dan berkarang bisa terjadi kebiasaan merokok dan minum kopi atau teh.

Berikut cara memutihkan gigi dengan baking soda secara cepat:

  • Siapkan setengah sendok teh baking soda
  • Tambahkan setengah sendok teh bubuk garam
  • Campurkan sedikit air
  • Aduk sampai tercampur rata
  • letakkan campuran tersebut ke pasta gigi 
  • Sikat gigi yang kuning dengan perlahan
  • Diamkan selama 1 menit 
  • Bersihkan dengan berkumur

BACA JUGA: Mulai 5 Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis Secara Cepat, Bye Gigi Kuning dan Plak

BACA JUGA: 3 Tips Awet Muda dengan Jeruk Nipis, Bantu Memutihkan Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Tanda Penuaan Sejak Dini

2. Soda Kue dan Pasta Gigi

Cara memutihkan gigi dengan baking soda secara cepat berikutnya menggunakan campuran pasta gigi. Untuk menggunakannya, campurkan air dan baking soda ke dalam wadah kecil terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: