3 Cara Membuat Masker Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Noda dalam 1 Malam

3 Cara Membuat Masker Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Noda dalam 1 Malam

3 Cara Membuat Masker Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Noda dalam 1 Malam-Youtube.com/ ria riyanti-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, cara membuat masker wajah dari minyak zaitun dan air mawar? Jika belum, maka wajib simak nih panduan lengkapnya kali ini sampai akhir!

Kedua bahan ini tentu sudah tak asing di telingamu bukan? Bahkan, sudah ribuan tahun lalu keduanya digunakan sebagai perawatan kulit terbaik bagi kalangan kerajaan maupun bangsawan. 

Sebab, kandungan baiknya yang tersimpan mampu membuat kulit annastasia sehat dan terawat. Namun, uang menjadi pertanyaan apakah air mawar dan minyak zaitun bisa memutihkan wajah?

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Tanpa Efek Samping

BACA JUGA: 3 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

Jawabannya tentu saja bisa, sebab minyak zaitun dan air mawar memiliki kandungan vitamin serta mineral yang saling melengkapi. Apalagi, jika dicampurkan dengan bahan alami lain yang tak kalah menarik kandungnya. 

Lalu, apa manfaat air mawar dan minyak zaitun untuk flek hitam? Melihat dari segi kandungan berupa antioksidan yang tinggi dan vitamin A, C serta E dari air mawar serta minyak zaitun. Tentunya tak akan sulit untuk mengembalikan warna kulit supaya merata di seluruh area wajah.

Bahkan, jika digunakan dengan rutin khasiatnya bisa mencegah tanda penuaan dini. Selain itu, membuat jerawat hingga bekasnya kabur permanen, Jadi, cocok banget dijadikan solusi terbaik untuk kamu yang ingin tampil glowing di akhir tahun ini. 

BACA JUGA: Masker Tepung Maizena Bikin Awet Muda, Ternyata Begini Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Permanen

BACA JUGA: 3 Manfaat Masker Kunyit untuk Wajah, Begini Cara Membuatnya Agar Wajah Glowing Tanpa Flek dan Awet Muda

Cara Membuat Masker Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar

Jadi, bagi kamu yang masih penasaran apakah minyak zaitun dan air mawar bisa membuat kulit muka menjadi putih? Wajib banget nih, simak panduan lengkap dari cara membuat wajah glowing dengan air mawar dan minyak zaitun berikut ini; 

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, apakah boleh air mawar dicampur minyak zaitun untuk wajah? Tentu saja boleh dong, berkuti adalah bahan yang wajib disiapkan dalam cara membuat masker wajah dari minyak zaitun dan air mawar; 

  • 4 sendok minyak zaitun
  • 2 sendok air mawar
  • 2 sendok gel lidah buaya
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah jar cream
  • 1 buah sendok untuk teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: