3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!

3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!

3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!--

Dalam karyanya ini, dia menuliskan kisah Tika dengan impiannya untuk bisa membeli apa pun yang dia mau dengan uangnya sendiri.

Akan tetapi, impiannya ini justru membawa petaka. Sebab, ketika dia mulai bekerja, Tika justru memberi barang secara impulsif bahkan hingga dia terjerat hutang di paylater.

Di saat dia belum mampu melunasi hutangnya ini, dunia seolah hendak mempermainkan Tika lebih jauh lagi. Sebab, tiba-tiba saja kontrak kerjanya selesai akibat sabotase yang dilakukan oleh temannya.

Setelah mendapatkan pekerjaan baru sebagai desk collection alias penagih utang, alih-alih menabung dan melunasi cicilan, Tika justru malah merayakannya dengan menambah utang baru.

Akibatnya, selain kelimpungan mengurus utangnya sendiri, Tika juga mesti mengurus utang orang lain.

BACA JUGA Menguras Air Mata! Ini 4 Novel Remaja Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Sesenggukan

The Spanish Love Deception karya Elena Armas

Cerita bermula ketika seorang perempuan bernama Catalina Marin membutuhkan pasangan dalam waktu dekat untuk bisa menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang kakak.

Sebenarnya, dorongan untuk membawa pasangan ini datang karena ulahnya sendiri. Sebab, sebelumnya Catalina terus berbohong tentang si “Pacar Amerika” yang tidak pernah dia miliki. Semua orang ingin bertemu pacarnya, termasuk sang mantan kekasih.

Waktu yang dimiliki Catalina untuk menghadapi semua ini hanyalah empat minggu. Dia harus rela melintasi Samudera Atlantik untuk mencari seseorang yang bersedia diajak bersandiwara berpura-pura sebagai pacarnya.

Seolah memang dicipta untuk bertemu di momen ini, kolega Catalina yang bernana Aaron Blackford menawarkan diri untuk membantu Catalina dalam hal ini.

Perawakannya yang tampan, tinggi, dan angkuh harus dia terima untuk menemukan jalan keluar dari masalahnya.

Meski pada mulanya, Catalina ingin menolak karena menurutnya Aaron terlalu menyebalkan untuk dijadikan pacar meskipun hanya pura-pura. Namun karena sudah putus asa dan hari pernikahan kakaknya semakin dekat, Catalina pun terpaksa menerima bantuan Aaron. 

Hingga Catalina mulai menyadari jika Aaron tidaklah semenyebalkan yang ditunjukkannya selama ini.

Itulah daftar novel komedi romantis dengan tema yang sangat menarik dan akan menghiburmu, baik dari novel Indonesia maupun novel terjemahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: