5 Jenis Jus Buah yang Cocok untuk Promil yang Wajib Ayah dan Bunda Ketahui!

5 Jenis Jus Buah yang Cocok untuk Promil yang Wajib Ayah dan Bunda Ketahui!

jus buah yang cocok untuk promil-ilustrasi jus buah yang cocok untuk promil-youtube.com

4. Jus Strawberry

Siapa yang tidak suka dengan jus strawberry? Rasa manis asam yang menyegarkan membuat jus buah ini sangat cocok dinikmati saat sianghari sebagai pelepas dahaga.

Namun, tidak hanya itu saja fungsi dari jus strawberry ini. Ada berbagai manfaat yang jarang diketahui dari jus yang digermari ini.

Salah satunya ialah dapat membantu menyukseskan progam kehamilan. Hal ini dikarenakan, strawberry mengandung asam filat dan zinc yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Manfaat Susu Bear Brand untuk Kesehatan Tubuh Lansia 60 Tahun ke Atas!

BACA JUGA:6 Obat Sakit Gigi Alami yang Dapat Meredakan Sakit Gigi dengan Cepat, Hilangkan Sakit Gigi dengan Mudah

Kedua nutrisi ini memiliki sifat antioksidan yang berperan dalam membantu tubuh melawan radikal bebas yang mana dapat mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur.

Untuk itulah tidak hanya baik, namun jus strawberry ini sudah masuk ke dalam jus yang direkomendasikan untuk para ayah dan bunda yang sedang menjalankan progam hamil.

5. Jus Jeruk

Sudah bukan hal yang asing lagi jika buah jeruk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Dengan kandungan tersebutlah yang membuat jus jeruk ini menjadi jus buah yang baik untuk promil.

Sebab, vitamin C yang dikenal sedang sifat antioksidannya inilah yang dapat membantu melindungi sel telur dan sperma dari stres oksidatif, yang dapat mempengaruhi kualitasnya.

BACA JUGA:Promil Susesk! Inilah 6 Jenis Buah untuk Promil yang Wajib Ayah dan Bunda Ketahui

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 7 Buah yang Baik untuk Promil yang Dijamin Ampuh Membantu Meningkatkan Kesuburan

Selain itu, jus jeruk ini juga kaya akan folat. Folat ini merupakan nutrisi penting untuk kesehatan reproduksi. Folat membantu sintesis DNA dan mendukung pembelahan sel yang sehat.

Tidak hanya itu saja, jus jeruk ini juga dapat meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan nabati yang berperan penting untuk kesuburan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: